Categories
Birthday OLK.com

24 Tahun Kamu, 13 Bulan Kita :)

Dear Suami,

Selamat Ulang Tahun yang ke-24 Sayang…

Semoga menjadi imam yang lebih baik untuk keluarga kecil kita ini.

Tahun ini g ada tiup lilin seperti biasanya, tapi tahun ini lebih berkesan kaaan? *wink wink 😛

Tahun ini dirayain bertiga sama si kecil Akhtar yang ya-ya-ya, harus ky akui semakin hari semakin mirip mamas 😛

Selamat Ulang Bulan yang ke-13 juga untuk keluarga kecil kita.

Sekarang semakin ramai dengan celoteh dan tangisan Akhtar.

Semoga kita berdua bisa jadi orang tua yang dibanggakan Akhtar nanti.

Semoga ikatan keluarga kita semakin kokoh lagi 🙂

Selamat Satu tahun juga Rumah kecil kita di dunia maya ini, ourlittlekingdom.com.

Semoga semakin banyak cerita indah yang bisa kita bagi di sini.

Amin..amin..

Luph u more and more,

-Istri-

Categories
OLK.com The Story Two of Us

Wifey Here!

Masih inget banget tanggal 29 Agustus 2009, dapet kunci. Trus liat rumah itu (lagi) dan menemukan debu dimana-mana. Trus langsung belanja perlengkapan bersih-bersih ke pasar. Daaaan sendal masku tiba-tiba putus aja gitu. Hihi. Truuus gimana nahan haus pas siang-siang bulan puasa mulai ngebersihin rumah dari yang kotooor banget sampe yang bikin agak nyaman. Aseeeeli, buka puasa ternikmat hari itu 😀

Trus besoknya Mas duluan pindah, dibantuin Mahmud, dan malem itu dengan semangatnya dia langsung mau tidur di sana (yang cuma pake kasur Palembang itu). Hehehehe..3 kecoak jadi korban malem itu!

 

Lalu mulai satu-satu dicicil. Dari lemari, rak buku, rak tipi *ingetan yang berharga banget pas liat masku sibuk ngerakit itu semua satu-satu*. Sambil berjalan waktu, sambil diliat mana yang kurang. Matras, jemuran, gorden menyusul. Alhamdulillah dimudahkan rejekinya sama Allah. Sampeee 16 September 2009, aku pulang ke Palembang. Cuti panjang sebelum nikahan. Masku yang ambil alih mempercantik rumah 🙂 Sebelumnya aku udah nyicil semua barang dari kos ke rumah kecil kami.

Tanggal 19 Oktober 2009, semua acara alhamdulillah udah lancar dilaksanakan, balik lagi ke Jakarta Raya dengan status baru sebagai suami istri dan menemukan rumah dalam keadaan berdebu lagi. Gotong royong sama Ayah, Ibu, Bapak, Mamak yang ikut nganter ‘pengantin baru’ ini ke Jakarta. Daaaan, ternyata banyak banget perubahannya. Udah ada karpet, rak tipi untuk di atas, rak u/ makanan dan ini itu. Pakaian juga udah dimasukin ke lemari (walo masih asal :P).

Dan di sana, di rumah kecil itu, keluarga berkumpul, makan bersama, tidur numpuk-numpuk sama-sama kecape’an. Aaah, it’s really a precious moment. Bikin semangat untuk punya rumah sendiri semakin besar agar bisa menjamu keluarga dan sahabat lebih nyaman lagi. Amin..amin..amin..

Yah, rumah kami memang masih rumah kontrakan. Rumah kami memang sangat kecil (temen dateng 5 orang aja udah penuh :P), tapi yakinlah walo sesekali tetep aja ada amarah dan duka, rumah kami akan penuh dengan cinta. Insya Allah 🙂

Yah, here it is, our little kingdom 🙂

The Queen
-Ky-