Categories
The Story

Maret udah mau abis

Jadi, ada kabar apa di bulan Maret?

Di awal bulan, si Mas harus dinas ke Solo. Cuma ditinggal satu hari siy. Tapi sangat bikin kangen *cuwiwit* πŸ˜› Udah diwanti-wanti, jangan kalap belanja. Tapi sebenernya udah menyiapkan diri kalo si Mas pulang g cuma bawa baju batik yang emang aku pesenin beli buat ke kondangan Kak Soe besoknya, tapi juga sepasang kaos batik, daster, sampe blangkon! Haha..nasibku punya suami shopaholic πŸ˜›

Tanggal 7, udah dari jam 7 pagi berangkat dari kontrakan (dijemput gugun pake taxi), dan sampe ke Masjid Sudirman di Cimanggis sana jam 8 lewat dikit untuk ngeliat akad nikah Kak Soe (sesama fighter dari Palembang) yang katanya jam 9. Apa daya tiba-tiba si kakak tersayang sms gini β€œDek, maaf ya, di undangan sengaja dibikin jam 9, sebenernya jam 10, antisipasi yang rumahnya jauh. Sampaikan maaf ke temen-temen yang lain ya?” Wakwaaaaw! Akhirnya kita yang udah rapi jali itu ngemilin siomay dulu karena kelaparan. Haha.. Alhamdulillah akadnya lancar. Ketemu beberapa temen kuliah juga. Pulangnya hampir nangis karena susah nyari taxi plus kaki udah pegel pake high-heels! Kapooook! πŸ˜›

Truuus, di minggu depannya, sempet pengeeeeeeen banget makan tahu gejrot! Malem-malem si Mas nyariin, tapi g ketemu. Dan akhirnya aku g tega, bilang besok aja carinya di Pasar Baru. Nah, nah, tiba-tiba aja mood-swing yang menyebabkan aku β€˜Itikaf’ di Masjid Istiqlal! *intern, I know πŸ™‚

Tanggal 9, Happy 5th Monthsarry, Mamas πŸ™‚ Pagi yang cerah ya? πŸ˜›

Daaan, akhirnya tgl 12 dateng! Pulaaang ke Palembang, setelah sejak nikah blom pulang. Alhamdulillah dapet tiket PP berdua g sampe 1 juta. Emang ya di setiap kesulitan itu pasti ada kemudahan. Kemarin sempet maju mundur juga jadi g pulang karena musibah kamera itu. Takut tiket mahal πŸ˜› Perjalanan ke Bandara diselingi 2 kejadian menyebalkan! Huff..g mau inget-ingeeeet >__< Alhamdulillah g delay. Penerbangan juga lancar. Yeaaah, bertemu dengan keluarga tersayaaang. Langsung meluncur ke tempat bubur ayam langganan! Enaaaaaaaaaaak banget rasanyaaaa πŸ˜€ *kebayang, jadi pengen lagi πŸ˜›

Acara 4 bulanan bebe juga Alhamdulillah lancar. Yang datang buat doain banyak. Yah, emang cuma baca yasin aja sama doa bersama. Yang penting banyak yang doain semoga semua dilancarkan dan bebe jadi anak yang soleh/ah. Amiiiin. Tapi abis acara, sempet ada musibah kecil, kaca meja makan pecah karena nahan beban panas. Untung setelah acara selesai. Tapi pecahan kacanya ada yang ngenain kaki ayah. Huhuhu, aku stress liat darah gituuuu! Alhamdulillah lukanya g parah πŸ™‚

Di Palembang sampe tanggal 16, semuanya dimakan! Bebe pinter, sebelum berangkat udah dibujukin biar g susah mam di sana, dan bener deh, aku g susah sama sekali makan. Mie ayam bakso, mie celor, martabak sayur, pempek, lenggang, pempek panggang, otak-otak, burgo, lakso, celimpungan, laksan, tekwan, pindang tulang sampe ke pindang udang super gedeeee! Nyuuuum, kekenyangan selalu πŸ˜›

Oh iya, sempet meriksain Bebe juga di RSIA Marissa di sana. Kan nanti insya Allah mau lahiran di sana. Bebe diperiksa. Alhamdulillah sehat dan udah jauuuuh lebih berbentuk bayi. Tapi aku g banyak tanya, terlalu ‘kagum’ liat alat USGnya. Hihi..Dan aku sempet dimarahin gara-gara nekat naik Bromo waktu kemarin itu. Wew πŸ˜›

Truuuus, senin kemarin, tgl 22, akhirnya akad perikatan jual beli jadi juga! Semogaaa rumahnya jadi sesuai sama harapan aku sm Mas. Amin amin amiiin. Bulan depan udah mulai nyicil KPR. Alhamdulillah, sekali lagi dimudahkan oleh Allah tentang cicilannya ini. Cicilannya g segede perkiraan awalku, jadi dananya bias segera dialokasikan untuk ganti kamera. Ah, Allah emang baik πŸ™‚

Kemarin kontrol bulanan Bebe ke Dr. Ony di RS Tambak. Dapet nomor 2. Alhamdulillah semua normal. Di minggu ke-17 ini, bebe udah 12,4 cm dengan berat 235gr (klo aku baca-baca siy, normalnya 110-150 gr. Hehe, positive thinking aja, toh, dokter jug abilang masih normal πŸ™‚ ) Ketuban cukup, posisi placenta bagus, insya Allah semua organ bebe sempurna. Amin amin amin. Daaaan, bebe pintar sekali, sebelum periksa, selalu dibilangin klo ketemu nanti, jangan malu-maluuu. Haha, waktu keliatan di monitor, Dr. Ony langsung bilaaang β€œWow, ada monasnya niii!” Haha, Baby Boy! Tapi tetep aja tatap harus berserah diri sama Allah sebagai penentu nantinya. Amiiin πŸ™‚

Β 

Yah, yah, tapi saking amaze-nya sama jenis kelamin Bebe itu, jadi lupa nanya hal yang paling pengen aku tanya! Huff, penasaran blom ngerasain tendangan Bebe. Ya ya ya, pas baca-baca siy,Β  di kehamilan pertama, gerakan pertama akan berasa di 16-20 minggu. Masih normal. Tapi aku kan penasaran pengen ditendang πŸ˜›Β  Terus sehat ya naaak.

Hari ini, udah pesen D90nya di sini *nangis-tetep-g-rela liat tabungan* πŸ˜› Masih nunggu dianter. Yosh, masalah kelar satu-satu. Mentari kembali bersinar πŸ˜€

Mari kita semangat! πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.