Categories
Bebe

Bebe 8 Minggu

Jadiii, rabu kemarin kontrol lagi ke Dr. Ony Khonza di RS Tambak. Abis ashar berangkat ke sana, sampe jam 4 lewat dikit, dan itu udah urutan 4. Hoho..Nunggu ditensi, tapi g dipanggil-panggil sampe hampir 45 menit! Padahal pas pertama periksa si sana dulu, g sampe 10 menit duduk udah ditensi. Huff..sabar..sabar.. akhirnya setelah disamperin masku, baru deh ditensi! πŸ™ Di ruang tunggu itu liat baby yang kayaknya g asing, pas diinget-inget ternyata itu Shaina, mau negur mamanya, cuma maluuu. Hihi, abis aku cuma silent reader, blom pernah ninggalin komentar πŸ˜› Lagian Shaina kayaknya lagi sakiit banget, g enak nanti mama-nya ditambah rieweuh harus ngobrol sama aku πŸ™‚ *iya mbak, lain kali pasti ditegur πŸ™‚

Trus balik lagi ke kantor, mam plus sholat magrib dulu. Alhamdulillah kali ini g perlu nunggu terlalu lama. Disambut Dr. Khonza yang ramah. Alhamdulillah juga bebe udah keliatan di USG Abdomen. Hihi, lega bgt g perlu ngerasain ngilu-ngilu USG Transvaginal. Kantung rahimnya semakin jelas keliatan, denyut bebe juga semakin jelas. Alhamdulillah, bebe tumbuh dengan normal. Luka yang bikin flek itu juga udah g ada. Syukurlaaah πŸ™‚

Trus cuma nanya apa yang g boleh dimam. Apa aja boleh siy,tapi hindari yang banyak pengawet, semacem mie instant. Klo dalam 9 bulan ini bener-bener bisa dihindari akan lebih baik. Huwaaa..beraaat..si Mas juga dibilangin jangan godain aku (baca : makan di depanku :P). Trus masalah susu hamil, nanti kalo udah mulai ilang enegnya, akan lebih baik diminum. Seenak aku nelennya aja. Siap! πŸ™‚ Trus, bingung mau nanya apa lagi. Hihi..

Nah, karena udah keliatan bebe udah tumbuh, jadiii, jadwal konsultasi sekarang udah bisa 4 minggu sekali. Insya Allah semua baik-baik saja. Amiiin. Vitaminnya diganti. Tapi Dupastonnya tetep lanjut. Oh yaaa, bebe sekarang udah 1,59cm. Udah bertambah 1,39 cm sejak 2 minggu lalu. Trus menurut mesin USG itu, bebe sekarang 8 minggu! Haha, berubah-ubah trus nih umurnya πŸ˜› Tapi kata dokter, kali ini lebih akurat. Amiiin πŸ™‚

kantung rahimnya semakin keliatan, bebe yang di cerukan ituuu πŸ˜€

Tapi malemnya ada yang nyebelin! Karena udah capek banget, aku duluan ke kamar. Mas mau nonton dvd dulu. Trus, pas malem kebangun gara-gara nyium bau mie. Owalaaah, ternyata masku kelaperan dan masak mie, trus sekalian mau nengokin aku, dibawalah mie itu ke kamar. Nah, karena kasian liat aku kepanasan kali, kipas angin digedein. G kepikiran klo angin yang lebih gede itu akan menyebarkan aroma mie itu kemana-mana. Huwaaaaaa..kejaaam. Baru juga dibilangin dokter πŸ™ Karena cemberut-cemberut, akhirnya dikasih deh 1 sendok! Hihi, lumayan πŸ˜›

Bebe, sehat-sehat terus ya nak πŸ™‚

PS : Baju Baby Inside dari KaosKojo dateeeng. Can’t wait using it! πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.