Categories
The Story

Lessons Today

Yooosh! Mau tau status fb-ku kemarin sore?

Rizky Amelia Pelajaran hari ini : g usah sok-sok mau nostalgia pulang naik mikrolet 35. Kantor – kontrakan 1 jam lebih. Ngeeek..

Yah itu hasilnya sok-sok mau mellow menikmati naik angkot di saat suasana abis ujan masih berasa sekali. Ngetem, ‘bala-balapan’ antar supir mikrolet, sampe pertemuan keluarga di bagian depan mikrolet (iya, istri sama siapanyaaa gituuu ikut aja si abang narik).

Sampe rumah udah hampir setengah 7, pas buka pintu rumah, pas Mas nelpon, nanya udah sampe mana. Langsung ngaduuuu. Huhuhuhu *ketok-ketok anak manja :P*. Daaaaan, Mas nyuruh siap-siap, ntar dijemput. Ada kamar yang g kepake. Horeeeee, g ditinggal sendiri lagiii 😀

Trus pas udah di Red Top, makan sama-sama temen-temen ruangan Mas yang masih ada. Banyak banget pelajaran dari dengerin cerita-cerita seorang Bapak yang udah lumayan lama duluan kerja di sini.

– Harus banyak bersyukur, sekarang mah udah jauh lebih mudah masuk ke Depkeu dibanding dulu. Kerjanya juga jauh dimudahkan dengan teknologi. Kebayang g siy ngetik Nota Keuangan pake mesin tik lembar per lembar? Blom kalo ada yang salah. Dudududu..

 

– Kadang karena udah biasa gampang dapet duit, malah bikin lebih gampang tergelincir ke dosa.

– Berapa pun yang kita dapet, kalo manajemennya bagus. Insya Allah cukup aja. Si bapak yang baruu aja diangkat ke golongan 3 itu aja bisa nyekolahin anaknya 😀

Alhamdulillah, dapet banyak pelajaran hidup yang insya Allah berguna.*Terima kasih, bapaaak!* Jadi tambah semangat! 😀

Hari ini udah ngolah data-data. Insya Allah besok pas ngadep dosen pembimbing udah rapi. Amiiin..

Semoga dimudahkan ya? Amiin 🙂

 

The Queen

-Ky-

pinjem gambar dari sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.