Categories
Lika-liku Laki-laki

Bebe, when are you going out?

Puasa hari ke-8, 1 minggu sudah istriku cuti hamil untuk anak pertama kami. Tiga bulan, bukan waktu yang sebentar untuk hidup sendiri di kota besar seperti Jakarta. Aku belum se-tajir itu untuk bolak-balik Palembang – Jakarta tiap minggu ๐Ÿ˜› Kalau sedang dalam harga normal, tiket masih terjangkau untuk bolak-balik seminggu sekali. Hanya, bila berdekatan dengan hari besar atau weekend harga tiket melambung tinggi.

Seorang teman berceletuk “Harga tiket aja naik turun gini sesuka maskapai. Apalagi hari lebaran, harga tiket bisa 2x lipat harga hari biasa. Merdekakah?” karena hari itu juga bertepatan dengan dirgahayu negara tercinta, Indonesia ke-65 dan aku pun hanya tersenyum tanpa kata.

Sempat hidup sendiri 1 minggu setelah istriku cuti membuat hariku berantakan. Saat ini aku sedang di Palembang. Hehe.. bukan apa-apa, melakukan hal yang tak biasa dilakukan sangat idak menyenangkan. Saat sudah terbiasa melakukan segalanya berdua sangat menyebalkan saat sendirian. Situasi dan kondisi pun sudah takkan sama dengan jaman masih single dulu walau orang-orang yang dulu masih ada juga.

Beuh.. tapi gila ya. Berpergian dengan pesawat yang dulu ku anggap sebagai hal yang sangat mewah kini kulakoni hampir setiap minggu. Huff.. kayak orang kaya aja ya.. haha.. Semua demi menjadi suami siaga. Walau aku tak bisa sepenuhnya menjadi suami yang siaga, malah yang ada ‘kakek siaga’ karena di sini ayah mertuaku yang senantiasa siap sedia bila sewaktu-waktu istriku mules ๐Ÿ˜›

Sudah minggu ke-38 dan bebe belum pengen lahir ๐Ÿ˜› Kalau menurut HPL dokter sih masih 30 agustus namun bisa maju hingga 2 minggu. Aku hanya berdoa semoga aku bisa hadir menemani saat istriku melahirkan nanti. Kalaupun tidak semoga Istriku dapat melahirkan anakku dengan sehat dan selamat.

Bebe.. Jadi kapan mo keluar?Ayah menunggumu ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜€

images taken with Huawei G6600 Passport {jcomments on}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.