Categories
Lika-liku Laki-laki

Pameran Foto BKF

Senin, 14 Juni 2010 diselenggarakan sebuah pameran karya foto para pegawai BKF. Walaupun acara ini kurang mendapat apresiasi dari para peserta yang diharapkan dapat menyumbangkan karyanya sebanyak-banyaknya, namun akhirnya acara ini dapat digelar dengan sukses.

Dikarenakan resource foto yang minim akibat kiriman koleksi para peserta yang kebanyakan tidak sesuai dengan tema, akhirnya gue yang tadinya ogah nyumbangin karya mau gak mau harus mau karena sedikitnya hasil yang terkumpul di panitia. Hohoho.. pertama kalinya ikut pameran foto walaupun gak penting-penting amat acaranya tapi bagiku cukup membanggakan. Bukan tentang acaranya yang kurang mendapat apresiasi, namun yang saya salut untuk pemprakarsa acara ini adalah sekedar menunjukkan bahwa kegiatan memfoto bukan hanya sekedar peliputan dokumentasi acara semata. Bahwa kegiatan kantor pun kalau dilakukan dengan senang hati akan menghasilkan sebuah karya yang tak bisa dibilang jelek. Bukan hanya sekedar menjalankan tugas sebagai seksi dokumentasi yang asal jepret, asal kalau ditanya ada.

 

Di kesempatan acara ini mendapatkan tugas yang lama tak ku lakukan. Dapat jatah seksi hiburan, akhirnya dapet kesempatan buat cari temen nge-band lagi setelah lama gak mbetot gitar.

Terus berkat kesetiaan para fans kami yang tergabung dalam “Pasukan Bodrek” maka kami pun mendapatkan “uang saweran” sebesar Rp 124.000 yang alhamdulillah telah kami sumbangkan kepada cacing-cacing di perut kami saat makan siang di rumah makan padang wahidin 😛

Terima kasih untuk para donatur 😛

{jcomments on}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.