Categories
daily Four of Us Jalan-Jalan Keluarga

Mudik 2014 #6 – It’s Time to Say Goodbye :’)

Pesawat kami jam 19.10. Kenapa kok malem banget? Yaa, walo pengen lama-lama di sana, tapi kan kami selalu pulang lebih cepat satu hari supaya anak-anak bisa istirahat. Hihi, ini buah kelabilan aku berbulan-bulan πŸ˜› Jadi, aku kadang pengen anak-anak di Palembang aja sebulan gitu, pengen tau aja kalo dirumahkan sebulan gitu, apakah anak-anak akan lebih sehat dan berisi πŸ˜› Ya sudahlah, akhirnya beli lah tiket pulang ke Jakarta lagi cuma berdua, itu dipilih yang cukup malem karena kalo mau pisah sama anak-anak, sedetik juga berasa berharga kan ya? πŸ˜€

Tapi, ternyata aku gak kuat hati πŸ˜› Apalagi pas denger Kirana bilang, “Bunda, adek jangan ditinggal-in. Adek mau cama Bunda, cama Ayah, cama Kakak”. Ya sudaah, di suatu siang, aku nelponin call centre dan lega banget masih bisa nambah seat πŸ˜€ Hahaha..tapi ya gitu, jadwalnya gak bisa diubah πŸ˜› Nanya ke omku yang punya travel, katanya mundur 1 jam pula πŸ™ Bismillah, semoga kuat yaa πŸ˜€

Pagi-pagi itu rieuwuh di rumah karena Dek Ia ada sesi foto buat buku album kenangannya. Yang nganter Masku sama ayah. Sekalian mampir ke rumah teman di perjalanan haji ayah ibu, buat ambil titipan karpet! Hahaha…

20141019_pulaaang

Pulangnya, ayah bawa mie celor πŸ˜€

20141019_pulaaaang

Santai-santai packing sambil harap-harap si hape ketemu. Tetep gak ketemuuu πŸ™ Sore-sore anak-anak dapet kado dari rante-tante berupa sepatu buat adek buat gantiin sepatunya yang hilang satu itu (akhirnya mengalami ‘kutukan’ sepatu anak hilang satu ini :P) dan celengan spiderman + mainan superman buat Kakak. Makasiiih tanteee πŸ˜€

Jam 1/2 6 berangkat dari rumah. Bye-bye rumah ;’)

Ketemuan sama Dek Ia di jalan, dan mobil penuuuh banget karena ada sepupu juga πŸ˜› Jam 1/2 7 kami sampe, check in, dan menemukan kalo pesawatnya didelay lagi menjadi 20.50. Zzzzzzzzzzzzzzzzz -__-

Ayah ibu keukeuh nungguin. Kasiaaaan πŸ™ Kami jadi makan model bekal di mushola bandara πŸ˜› Om Ary sama Om Herdy pun ternyata ikut nganterin! Isssh, gimana gak tambah curiga akuuu! πŸ˜›Β  Dan baiknya mereka, anak-anak dibawain kado! Boneka hello Kitty buat Kirana dan boneka spiderman buat Akhtar. Aaaaaaaa, manis sekali ya om-om ini!

20141019_pulaaaaang

Makasiiih oooom πŸ˜€ Semoga Kakak kalo udah gede bisa jadi laki-laki sebaik om-om yaaa πŸ˜€

20141019_pulaaaaaang

Β  Sekitar jam 1/2 9, aku bilang kami ditinggal aja. Sampai juga ke adegan dadah-dadah ini πŸ™ Sampai ketemu lagi semuaaa :’)

Didelay sampe jam 1/2 10 katanya. Huwaaaaaaaaa…walo dapet nasi padang, waktunya tetep gak terbayar πŸ™ Kakak udah nanyain terus mana pesawatnya, “Aku udah gak sabar lagi naik pesawat”/ “Emangnya kakak mau ngapaaain?”/ “Aku udah ngantuk nih, udah gak sabar BOBO di pesawat” Ya ampuuun, kirain gak sabar kenapa gitu πŸ˜›

Sekitar jam 1/2 12 malem, kami sudah keluar buat antri taksi. Dapet supir yang aneh dan agak ngeselin πŸ™Β  Jam 1 sampe rumah, dan langsung beres-beres dan ngerebusin pempek oleh-oleh supaya gak basiΒ  πŸ˜› Mie ayam akiun belum tersentuh karena udah kadung ngantuk. Jam 1/2 3 baru tidur πŸ˜›

Walo pegel-pegel, tapi semangatnya udah diiisi ulang sampai penuh lagi πŸ˜€ Iya siiih semangat, tapi ternyata badan gak bisa dibohongi, besoknya bangun kesiangan, dan telaaat banget sampe kantor πŸ˜›

Welcome to the real life lagi ceritanya yaaa πŸ˜€

Makasih Palembang. Semoga gak lama-lama, kita bisa ketemu lagi yaaa :*

5 replies on “Mudik 2014 #6 – It’s Time to Say Goodbye :’)”

Wueeeh, membayangkan waktu adek gak mau ditinggal itu pasti nyes-nyes lihat ekspresinya… Huehehehe.
Itu delaynya lama banget ya mba. mestinya ada refund berapa persen dari tiket gitu ya buat nyari tiket goshow. Kalo dapet lumayan banget kan..

Iyaaa, aku nya jadi ikut nangis πŸ˜›

Heeh, sebel banget yaa. Coba kalo kita yang datengnya mepet, udah gak boleh check-in,dadah-dadah sama pesawat πŸ™

Leave a Reply to reylia Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.