Categories
daily Four of Us

1 – 7 September 2014

Hosh..hosh..akhirnya masuk ke bulan September 😛

Awal bulan dibuka dengan gak enak karena mata Masku yang kok tiba-tiba ikut merah sejak Sabtu malam itu masih merah malah jadi bengkak! Hiks..akhirnya jadi berangkat sendiri kan ke kantor. Anak-anak sama ayahnya. Sarapan dan makan siang udah siap. Terus dianter ke Rawa Buntunya 😀 Di sepanjang kereta, aku sediiiih banget. Walo sudah dilindungi oleh ransel, bagian tubuh yang lain tetep aja rasanya gak terlindungi dengan baik. Pemisahan gerbong laki-laki dan wanita menurut aku harus diperhatikan baik-baik. Masak tiap hari kita berdalih kalo karena keadaan jadi terpaksa berdesak-desakan begitu. Sediiih banget! 🙁 Saking sedihnya sampe gak sempet kaget pas bajaj nawarin dari 30ribu. Zzzzzz…

20140901_rokeeer

Sorenya untungnya bisa masuk kereta yang 17.20. Dan gerbong wanitanya gak terlalu padat 😀 Dijemput sama Masku dan anak-anak di Rawa Buntu. Hahaha..di sini konyol! Aku kan naik ke atas lewat tangga itu, terus Masku bilang nunggu di deket tukang tahu (yang ternyata di sebelah kanan), aku refleks jalan ke kiri karena ngeri sama banyak banget yang mangkal di situ. Eh, kok udah deket jalan mobil keluar dari tol gak ada tahu? Hahaha…hampir aja jadi anak hilang 😛

Bukannya langsung pulang, kami ngambil stiker dulu sekalian nyari makan malam. Eh, malah jadi bebelian tray-tray warna warni buat bikin rapi atas lemari 😛

Kirain kalo awal bulan ini aku akan santai kayak biasanya 😛 ternyata ada dua agenda besar subbagian aku. Kamis-Jumat akhirnya aku harus ikut ke Lumire 😛

20140904_iiiikaaadeee

Satu subbag! Enak juga ternyata di subbagku ada anak muda 😛

Senaaang sekali karena pajangan meja tulisan ‘Family’ cepet sampe 😀 Minggu itu jadi ada paket buat aku! Pecandu online shop kayak aku ini kan emang sudah harus menahan hasrat ngeklik keranjang belanjaan sejak nyicil rumah 😛 Jadi kalo ada paket (yang sangat jarang itu), rasanya seneeeeng banget! 😛 *cetek Apalagi kalo isi paketnya ternyata adalah kado dari temen blogger yang sama sekali belum ketemu. Makasiiiiih Mbak Fitri :*

20140905_kadodariMbakFitriii

Sambil kerja, sambil wasapan sama 2 ibu yang bareng aku jadi yang dapet arisan terakhir. Sebenernya aku kesel, kok gak ada yang gerak walo sudah aku towel, sudah kepikiran mau ngurus sendiri aja semua 😛 Mau gak mau jadi di rumah aku jadinya. Deg-degan karena ini pertama kali banyak orang yang mau ke rumah (yang diketawain ibuku pas tau yang aku bilang banyak itu paling banyak 30 orang -__-). Syukurlah, deket-deket hari H, jadi ada pembagian tugas. Aku nyiapin rumah dan makan sedang 😀 Langsung pergi ke tukang bakso langganan, nanya bisa pesen banyak gak buat Minggu 😛

Sabtu pagi, ada yang sidak! Untung rumah masih cukup rapi! Jadilah hari itu hari bersama tetangga. Dari pagi main, makan siang seadanya (Irfan sampe harus ambil lauk di rumahnya :P), dan makan bakso malang. Kami sempet ke Giant mau nyari mangkok sama sendok plastik. Yang dicari gak dibeli karena kemahalan, malah jadi bungkus yang lain -__- abis itu ke rumah tetangga, makan mie ayam! Hihii..

Lalu tibalah hari yang bikin sakit perut sejak sebulanan kemarin. Pagi-pagi ke pasar modern dan menemukan piring dan sendok yang harganya jauh banget lebih murah 😀 Dan cepet-cepet balik ke rumah buat masak buat temen kuliah aku yang mau dateng! Itu loh Aziz sama De yang nasib membawa kami punya rumah yang cukup dekat begini 😀 Belum selesai aku masak, mereka udah dateng 😛 Semoga pindang ayamnya lumayan yaaa 😀 Makasih sudah dataang 😀

Terus masku ambil bakso sendiri karena anak-anak tidur. Arisan begini bikin kami jadi tim yang solid. Masku yang beresin teras depan sampe bersih dan jagain anak-anak pas acara berlangsung #ILoveDNWMoreBecause 😀

20140907_arisaaan--

rumah rapi : checked!

20140907_arisaannn

wadahin saoun, tauge, sayur, jadi tinggal siram kuah dan bakso : checked!

20140907_arisaan

dandan kece : checked!

20140907_arisaaan-

20140907_arisaaan

Alhamdulillaaaaah! Walo arisannya jadi lama karena pake acara penyuluhan :P, bisa dibilang sukses lah jadi tuan rumah perdana! Tidak semenakutkan yang aku bayangkan 😀

Dan malemnya, kami makan bakso dan pindang ayam lagi sama tetangga 😀 Lalu tidur dengan bahagia! NOT! Karena aku bangun jam 2 dan gak bisa tidur, jadi malah beresin setrikaan 😛

2 replies on “1 – 7 September 2014”

Tuuu kaaannn … udah bisa brarti nerima kunjungan yang banyakan :D. Btw, di postingan ini koq tetangga banyak banget disebutnya. Duh, ketauan kan klo kami ini kerjaannya cuma main dan nebeng makan kala week end. Apa kabar pencitraan yang sudah disusun dengan sangat baik oleh The HILLs ini

Haha, aku kan apa adanya mbaaak! Lah itu pun aku tulis kami numpang makan mie ayam :))

Oh iyaaa, lupa nulis kalo adek dapet baju dari Mbak Lilaaa. Makasih Tanteee ayuu, mbak lilaaa 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.