Categories
Four of Us Jalan-Jalan Keluarga

Mudik 2014 #6 – Pengajian Keluarga

Besok paginya, siap-siap pagi-pagi lagi! Semacam full schedule ya kami ini 😛 Mau ke pengajian keluarga besar dari keluarga Mbok, ibunya Mamak. Nah, lagi-lagi karena kami selalu pulang ke dua tempat, jadi aku gak pernah ikut sejak aku nikah 😛 Pengalaman pertama lagi 😀

Kumpul di rumah Makde Koma bentar, dan Kirana digigit nyamuk sampe bentolnye gede di dahi 🙁

20140731_PengajianKeluarga (2)

Baju adek dari Nenek :*

Lalu kayak naik kapal melewati jalanan yang rusak 😛 Kanan kiri itu sawah dan kebun jagung 😀

20140731_PengajianKeluarga (3)

Rameeee! Tapi tetep kumpul-kumpulnya sama keluarga anak Mbok aja. Hahaha… Akhtar sama Kirana lagi-lagi kegirangan main tanah 😛

20140731_PengajianKeluarga (1)

20140731_PengajianKeluarga (4)

ini anak siapa siiih? Kok udah mandiri banget duduk sambil makan snack sendiri? 😛 *Kemeja kakak dari Tante Desi sekitar 3 tahun yang lalu :))

20140731_PengajianKeluarga (5)

Horeee..Kirana mau nempel bunda lagi walo gak dapet mimik 😀

Ya udah, ternyata pengajian itu ya kumpul-kumpul keluarga besar ya 😀 Sama denger ceramah. Salut banget sama keluarga yang tetep mau bikin acara kumpul rutin begini 😀

Abis makan, nganter Makde lagi. Mamak pengen anak-anak dipijet lagi sebelum pulang. Tapi kata Makde, nanti Makde aja yang ke rumah Mamak 😀

Sorenya, adek sama Kakak ke Metro demi beliin aku mie Pak Kumis Metro yang tersohor di situ. Tapi sampe isha, baru balik! Zzzzz… dan mienya udah abis bis bis, jadi dibeliin versi KWnya. Mie goreng biasa, tapi enaaaaaak! Makasih ya deeeek 😀  KWnya aja udah enak yaa! Mudik sekali lagi harus makan versi aslinya! 😀

Dan packing pun dimulai. Aku bilang masku terserah masku mau pulang kapan aja, kan dia yang nyetir. Nah, masku bilang jumat pagi aja, biar kami gak kena macet panjang antri di Bakauheni. Siap! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.