Categories
Four of Us Jalan-Jalan Keluarga

Mudik 2014 #5 – Ke Pantai Klara

Hari yang aku tunggu-tunggu, soalnya udah hampir 5 tahun mudik ke Lampung, tapi kok gak pernah bisa nyempetin main ke pantai 😛 Ya, soalnya kan Lampung-nya masku itu di tengah yaa? Jadi kalo mau ke pantai, harus balik arah lagi ke Bakauheni, harus menempuh perjalanan minimal 1-2 jam lagi 😀 Lagian kan kami selalu ke Palembang juga, jadi setiap menit itu berarti sangat besar! 😀

Pagi-pagi udah siap (yaiyalah nyiapin baju doang, sarapan sama bekal mah udah beres sama Mamak :P), tapi karena nungguin Bapak yang harus ngasih pengarahan dulu di sekolahnya, aku masih sempet nyuci nyerika dulu 😛 Emang gak bisa santai kalo urusan perbajukotoran 😛 Jam 9 baru ketemuan sama keluarga adeknya Mamak di deket Taman Metro 😀 Horeee..rameee…

Sebelum berangkat, yuk mari kita selfie duluu..

20140730_pantaiKlara (1)

Lancar..lancaaaar..Selama perjalanan terus mikir, Iiiiih, enakan ke pantai itu kalo searah pulang yaa, jadi gak bolak balik begitu 😛 Kami menuju pantai Klara di daerah Teluk, karena aku gak mau kalo ke pantai Pasir Putih atau Pulau Pasir, dulu pas kecil seriiing, kakak! 😛 Aku kan dulu suka ikut ayah kerja kalo akhir pekan gitu. Ke Lampung naik kereta 😀

Di daerah teluk itu mulai tersendat. Banyak yang mau ke pantai ditambah ada jalanan yang rusak. Klop! Di sepanjang teluk itu banyak banget pantai. Yang paling terkenal pantai Mutun. Tapi adek ipar yang pernah keliling-keliling pantai di situ ngajakin ke Klara aja, singkatan dari Klapa Rapet, karena di situ banyaaaak banget pohon kelapa. Katanya deket dari Mutun, ternyata hampir 1 jam dek deket nya itu -_-

20140730_pantaiKlara (2)

Jam 12an, kami baru sampe pantai! Sempiiit banget lahan parkirnya. Kata adek ipar harusnya maju lagi lewat pintu yang satunya, tapi mobil sepupu udah belok, jadi kami terpaksa ikut belok. Yang mana aja laah, yang penting pantai! Hahahaha, kebayang itu kalo nyebur sepanas apa. Mana kami gak ada yang punya sun block 😛 Ada banyak saung-saung kecil di situ, tapi penuuuh, jadi kami gelar tikernya di samping saung-saung itu aja 😛 Makan dulu 😀 Nikmaaat 😀

20140730_pantaiKlara (3)

Alhamdulillaaaah, ngerasain pantai lagi jugaaa! Walo udah penuh banget jadi airnya gak ada jernih-jernihnya 😛 Perdana ini kakak sama adek main di pantai 😀

20140730_pantaiKlara (4)

20140730_pantaiKlara (5)

20140730_pantaiKlara (6)

Temanya bunga-bunga. Tetangga, baju kakaknya baru muat sekarang! 😛 Dress adek dari Kakek Nenek 😀 Topi pantai bunda dibeli tahun lalu pas ke Way Kambas ini 😛

20140730_pantaiKlara (7)

Makasih Mamas nyetir berjam-jam buat istrinya yang ngerengek ke pantai terus ini :*

20140730_pantaiKlara (8)

20140730_pantaiKlara (9)

My fave photos! :* (kerudungnya jualan aku looh 😀)

Rasanya cuma main sebentar, terus karena panas jadi cepet-cepet ke tempat bilas (yang antri lagi!), dan sholat. Tau-tau udah hampir jam 3 😛 Kakak dikasih Mbah popmie, abis satu cup! :))

20140730_pantaiKlara (10)

Adek kok udah kayak anak gadis siiih? 😛

Terus pulang deh 😀 Hihi, kamera bapak, aku bajak dulu ya pak 😛 Adek langsung tidur. Menyusul yang lainnya 😛 AKhtar malah baru tidur pas udah deket 😛 Semuanya boleh tidur, kecuali aku kata Masku! Hihi..yaa harus tanggungjawab lah ya udah minta main ke pantai 😀

20140730_pantaiKlara (12)

Udah hampir magrib, baru sampe Metro lagi. Mampir sholat di masjid, karena kami mau makan bakso dan Mie Ayam Pakde lagi karena Masku 😛 Gpp diturutin, kan udah  nyetir lamaa buat kami :* Aku nyobain mie ayam kali ini.  Hmmm, lebih suka mie ayam di Serpong sih 😛

20140730_pantaiKlara (13)

Dan sampe rumah langsung….. NYUCI! Hadeuuuh, PR banget ya itu nyuci baju-baju berpasir 😛

20140730_pantaiKlara (11)

OLK team go to the beach : checked! 😀

One Fun Day! Anggaplah pelipur lara gak pulang ke Palembang tahun ini 😛 Dan pelipur lara juga gak bisa ikut reuni akbar 15 angkatan (tepat setalah 10 tahun aku lulus!) SMS tercinta aku 🙁

Terima kasih ya Allah 😀

4 replies on “Mudik 2014 #5 – Ke Pantai Klara”

Karena di Lampung aja sih, kalo di Palembang kami juga seringanya cuma di rumah 😛

Iyaa, pas banget ya dipake ke pantai 😀 Akhirnya muat ya, setelah 2 tahun lalu dikadoin :)) Makasih tanteee :*

Assalamualaykum kikkyy, asiiik Alhamdulillah akhirnya ketemu lagi blog nya Kikyyy,duluuuu sempet iseng2 baca eh lamaa lupa alamatnya :'(. Wuih asyiknya bisa liburan ke pantai,,jadi pengeen, anak2 g terasa dah gede2 yaa 😀

Waaalikumsalam wr wb..

Diniiiick! Hayo tinggalkan jejak klo ke sini yoo, sekalian kito berkomunikasi 😀

Iyaaa, tau-tau udah bs berantem -__-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.