Categories
daily Four of Us

Stiker Mobil OLK

10 – 11 Desember 2013, ditugasin ikut pelatihan tentang Assessment Center. Ini adalah salah satu kerjaan yang baru untuk aku di tahun ini 😛 Menyenangkan sih 2 hari gak ngerjain kerjaan kantor 😛 Tapi kalo boleh milih, aku gak mau diklat di akhir tahun. Proses keuangan yang harus aku selesaikan itu jadi harus ‘nunggu’ 2 hari kan? Terus tempat diklatnya di Novotel Mangga dua. Daerah situ macet kan? 🙁

Makasih buat masku yang anter jemput anak-anak pas aku pelatihan 😀

Hari Kamis itu cepet-cepet pulang, demi ngambil ini…

20131211_Stikerbaru

Hari Sabtu pas beli dispo Kirana, kok impulsif pesen ini! Masku juga yang biasanya cerewet masalah stiker mobil (sampe saat ini baru ada satu stiker, tulisan “Alcukoholic” dari Nyenyes-nya Palembang), juga mau 😀 Hahaha, harganya udah hampir 2 kali lipat dari terakhir iseng nanya dulu. Tapi dulu gak jadi beli karena masak bundanya gak ada yang pake kerudung 😛 Pas kemarin lihat ada, mata langsung berbinar! Tapi pilihannya cuma 2. Tangan kosong atau pegang tas ini 😛 Ya sudahlah, emang ibu-ibu ini ditakdirkan dengan icon pegang tentengan 😛

Si Mas tentu saja milih pose moto. Kirana aku yang pilihin. Nah, pas bagian kakak ini bolak-balik ganti 😛 Awalnya gak mau pake nama, tapi pake hubby dan wifey kayaknya bagus 😛 Masku maunya Akhtar “Zee” aja, panggilan kesayangan dia. Tapi aku gak mau, kalo Zeeshan baru oke. Ya udah 😛 Nah trus kenapa ada kucing? Bukannya bundanya takut kucing? Hahahaha. 4 atau 5 karakter, harganya sama kok! G mau rugi mode : ON 😛 Keputusan yang gak aku sesali karena liat muka Kirana yang sumringah liat stiker ini “Ngiooong’ 😀

Besok paginya, masku semangat bangun lebih subuh demi nyuci mobil dulu supaya stiker bisa langsung dipasang 😀

Jadi, kalo liat stiker ini di sebuah mobil yang ngebut 😛, itu berarti kami! Hahaha, penting banget 😛

Cuma stiker, tapi selalu bikin senyum kalo diliat! 😀

#BahagiaItuSederhana kan? 😀

4 replies on “Stiker Mobil OLK”

Kok lucu jugaa? Lucu banget dong mbak 😛

60ribu mbak. Maksimal 5 karakter 😀 Semoga awet yaa 😀
Soalnya bukan cuma aku dan masku yang seneng liatnya, anak-anak juga 😀

Mau aku bantuin pesen? Tapi gimana milih karakternyaaa? 😛

Di Giant BSD. Tapi aku sudah berencana mau ngejualin siiih. Hahaha… Di sana dijualnya 60ribu. Aku mau jual 65ribu + ongkir. Haha.. 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.