Categories
daily Four of Us Hope & Dream Jalan-Jalan Just My Thought Keluarga My own corner Watch & Read

Updating life – Oktober 2013

Udah dari awal bulan, Masku memanfaatkan fasilitas fitness di area kantor. Biasanya setelah jam kerja. Beberapa kali latihan, yang paling enak waktunya ternyata setelah sholat magrib, masku mulai latihan. Seringnya jam 8 kami baru jalan pulang. Anak-anak udah kenyang, kami udah sholat, udah main puas pula sama mereka. Kalo Kirana udah rewel mau tidur, kakak diputerin film kartun. Gpp lah, g lama ini πŸ˜› Mungkin banyak yang bertanya-tanya kok kami pulangnya malem, g kasian apa sama anak-anak πŸ˜› Yaaah, kalo pulangnya teng go, jalanan Jakarta ini makin g bisa diprediksi. Kadang lancar, jam 7 udah di rumah. Tapi sering juga di jam segitu, kami masih kejebak macet parah πŸ™ Aku sih enak, kalo ngantuk, bisa ikutan tidur sama anak-anak πŸ˜› Lah masku? Udah capek nyetir, g dapet waktu buat main sama anak-anak pula. Rugi berkali-kali πŸ™ Jadi saat ini, itulah yang kami jalani πŸ˜›

*2 Okt ’13, Selamat hari Batik! πŸ˜€

*5 Okt ’13, Minggu pertama, ikut bedah film di Cilangkap πŸ˜€ Makan siang gratis juga karena mampir ke rumah Pak Agus di deket situ abis ikut seminar.. Pulangnya dibawain pisang tanduk pula πŸ˜› Akhtar seneng banget liat kura-kura Kak Reno.

*9 Okt ’13, Bulan Oktober adalah bulan cinta-cintaan buat aku! Hahaha..Soalnya ada ulang tahun pernikahan. Tahun ini tahun ke-4! Jadi deh ada postingan ini dan ini jugaa πŸ˜›Β  Nia dateng juga dari Malang! Asiik πŸ˜€

*10 Okt ’13, Akhtar field trip lagi, kali ini ke Sea World!

*12-15 Okt ’13, libur akhir pekan yang panjang! Idul Adha! Alhamdulillah πŸ˜€ Selain dapet agenda buat kado dari Masku, aku juga dapet nodong kotak pensil dari Nia πŸ˜›

201310_Oleh2 (4)

*18 Okt ’13, dapet pelajaran berharga banget ini! πŸ˜› Nia ulang tahun yang ke 23 tahun juga hari itu, kalo emang takdirnya ulang tahun di Malang, mau ke Jakarta pun, tetep harus balik ke Malang karena tiba-tiba ujian dimajuin πŸ˜› Semoga cepet dapet jodoh ya adek! Biar g peluk-peluk Ted, si boneka beruang terus ya deek? Hahaha *dilempar bantal lalu dimarahin Akhtar “Tante, g boleh lempal-lempal. Kasih yang baik” πŸ˜› Malemnya kami pulang bertiga saja πŸ˜›

*24 Okt ’13, Kirana, 15 bulan πŸ˜€ 1 hari sebelum dan sesudahnya, Kirana ikut aku di kantor karena di TPA lagi ada virus nakal πŸ™

*26 Okt ’13, ada yang traktir mancing, jadi kami jalan-jalan ke Depok, dan akhir pekan jadi menyenangkan dan menghemat belanja mingguan karena dapet ikan buat lauk πŸ˜›

*27 Okt ’13, Akhtar 38 bulan πŸ˜€ Family gathering Hari Oeang ke-67! Yaay, dapet kaos putih baru πŸ˜› *cetekΒ 

*31 Okt ’13, Akhirnya selesai baca Inferno! πŸ˜€ Nia selesai juga pendidikan di Malang, udah bisa pulang ke Palembang. Tapi mampir dulu ke sini bua main sama keponakannya dan ngambil koper yang menuh-menuhin kamar belakang πŸ˜› Walo udah g dijemput pagi karena kami kesiangan, dan jadi malah main dulu ke kost temennya, adek baik hati tapi kalo marah serem ini pas balik dari jalan-jalan bawain aku es teh susu dan roti kesukaan kakak ipar dan keponakannya πŸ˜›Β  Aku dioleh-olehin tas batik pula! 3 kaos, masing-masing buat kakak ipar dan 2 keponakan belum sempet difoto tadi pagi.

201310_Oleh2 (5)

Bulan ini juga pergi-pergi terus πŸ˜› Ke Pasar pagi Mangdu (8 Okt ’13) nemenin Yuli ambil tas buat goody bag acara bedah buku di kantor (yaay! Akhirnya dapet tas pengganti si HDY ini setelah di-abuse 3 tahun lebih ini :P), Ke Thamcit buat beli batik karena nginep dadakan (10 Okt ’13), ke Atrium bentaaaaaar banget buat beliin si Mas sepatu basket buat ikut lomba πŸ˜› (21 Okt ’13), ke Tanah Abang 2 kali buat nyari kaos putih sekantor buat seragam hari Oeang itu yang bikin aku tiba-tiba kepikiran menghias kaos anak-anak dnegan tanganku sendiri ini πŸ˜› (22 dan 24 Okt ’13), dan ke Asemka sama ibu-ibu TPA Selasa (29 Okt ’13) kemarin πŸ˜› Niat bener ya sampe izin ke pak bos *makasih paak πŸ˜€ Yang penting kan kerjaan beres kaan? πŸ˜€

Btw, aku punya impian mendatangi banyak tempat baru kalo sudah bisa mengumpulkan uang sendiri. Tapi, tetep g kesampean karena ayah dan ibu adalah orang tua pelindung. Mana boleh lah anak gadisnya ini jalan-jalan sama temen-temennya ke luar kota! Yah, temen seangkatannya pun cowok semua πŸ˜› Dulu juga jadi Sekretaris, mana ada dinas luar. Sekarang pun begitu di Sekretariat, tapi kalau pun ada tawaran dinas luar yang sangat jarang itu, aku juga yang g mau πŸ˜› Padahal masku bilang gpp, dia pasti bisa jagain anak-anak. Ntar-ntar deh lah πŸ˜› *biarin dibilangin g profesional πŸ˜› #HidupItuPilihan πŸ™‚ Liburan? Kalo ada uang juga pasti lebih miih mudik kaliii πŸ˜› Lucu yaa, dulu pas ada uangnya, g ada temen jalannya. Sekarang pas ada temen jalan, uangnya harus diprioritaskan buat yang lain dulu πŸ˜›

Beruntung dikelilingi orang-orang yang kalo sedang dinas luar kota atau luar negeri bawain oleh-oleh! πŸ˜€ Bahkan ada dua orang yang tanpa aku bilangin “Tempelan kulkas yaaa?” sambil ketawa dan di dalam hati ngarep beneran dibawain tapi kalo g dibawain juga gpp *sumpah!, udah inget duluan beliin aku! Tau-tau dateng ke ruangan cuma buat ngasih tempelan kulkas abis dia liburan atau dinas. Makasih Mas Oman dan Mas Irwan πŸ˜€

Ini yang ada di mejaku dan kebanyakan aku dapet di bulan Oktober karena belum aku bawa pulang ke rumah πŸ˜€

201310_Oleh2 (1)

201310_Oleh2 (2)

201310_Oleh2 (3)

Makasih ya semuaaa! Makasih mengingat kami di perjalanan kalian. Doakan nanti aku bisa juga bawain oleh-oleh buat kalian yaaa πŸ˜›

Lain waktu, di meja udah ada kresek yang isinya 2 buah batik, 1 dress buat Kirana dan 1 kemeja buat Akhtar. Bumil Tia yang mulai cuti hari ini kok ya inget aja sama 2 bocah ini pas mudik ke Salatiga terakhir. Terus brownies almond yang Akhtar sukaa banget sama bolen Kartika Sari yang jadi rebutan aku dan Masku yang tiba-tiba kami dapet pas ambil titipan di tetangga dari Mbak Fitri di Bandung sana. Lalu Yuli yang selalu inget beliin aku susu kedelai juga setiap dia beli, atau kemana pun dia pergi, suka bawa ‘oleh-oleh’ buat Akhtar dan Kirana :*

Ya Allah, terima-kasih sudah mengirimkan banyak orang baik di sekeliling kami. Semoga dengan segala keterbatasan kami, apapun yang kami lakukan, besar atau kecil, diniatkan atau tanpa sengaja, bisa bikin senyum juga untuk orang-orang di sekeliling kami. Amiiin :’)

Bye-bye October! Thanks for being so colourful for us :*

4 replies on “Updating life – Oktober 2013”

Iya dooong! Bulan kemarin berbelas-belas postingan ternyata! 600ribu g sia-sia yaaa πŸ˜›

Jangaaan, bulan ini ada yang ulang tahuuun :))

Alhamdulillah…
Oktobernya boleh di bilang komplit, yes?
November nih, belum apa2 udah bikin keder, soalnya bulan depan gajian baru tgl 2 Desember! Hiks!
Oohhh, jadi domainnya 600 rebu ya, dek? Sebanding laaahhh, sm yg rajin bgt bikin rekap. Kalo yg mood2an kayak aku gini… rugiiiiii…! πŸ˜†

Alhamdulillah πŸ˜€

Iya, warna-warni πŸ˜› Aku malah blom liat kalender, mbaak πŸ˜›

Hihi, sebanding sebenernya sama biaya beli paket sebulan di hp ya mbak? πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.