Categories
Akhtar Celoteh

Sibuk

Lagi nelpon Ibu, tentu saja di-loudspeaker.

Aku : “Kak, mau ngomong sama Nenek g?”

Akhtar : “G ah. Kakak lagi sibuk” dengan muka serius

Aku : “Emang sibuk apa sih?”sambil nahan ketawa

Akhtar : “Iya, sibuk. Sibuk..mmm..mmm (ceritanya mikir)..sibuk lompat kan?”

Aku sama Ibu : “Hahahaha..”

Eciyeee..yang udah bisa sibuk! :))

#Akhtar #38 bulan

7 replies on “Sibuk”

Hahaha … emang lg trend brarti kata ‘sibuk’ di kalangan anak TPA sekarang ini.
Di Hill juga ada yg lg hobi banget pake kata sibuk. Kalau ditelpon eyang, disuruh ngomong malah jawab “Engga ah, Eyangnya lagi sibup (sibuk) tan Buda”. Lah sibuk apa eyangnya?. Dijawab lagi “Emmm … sibup solat”

Yaaa … bilang aja males ngomong sik, ga usah pake orang lain sebagai alasan kan

Dengan muka sok sibuk juga? Haha..

Kasian nenek kakek dan mbah mbah, cucunya udah sering nolak ini kalo ditelpon. Makanya kalo anaknya minta telpon, langsung ditelponin πŸ˜›

Ya so pasti lah. Bilang sibuk dan muka sok sibuk itu sepaket. Tapi emang beneran sih, kalo si anak sendiri yg minta telpon ngocehnya banyak beneeerrr, sampe nyanyi segala ga pake diminta πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.