Categories
Crafting

Singa?

Karya pertama dari flanel sukses. Mengutip kata Mbak Titin waktu aku malu-malu bilang jahitannya g rapi, “Yang penting yang dibikinin seneng”. Indikatornya sekarang si burung hantu udah punya noda makanan yang mengering, tanda diemutin sama Kirana πŸ˜› Alhamdulillah, seneeeeeeeeng banget rasanya πŸ™‚

Tapi pas ngasih itu ke Kirana, ada kakak yang nanya “Bunda, punya kakak mana?” Doeeeeng πŸ˜› Akhirnya nanya aja kakak mau apa. Bilangnya mau burung hantu juga, tapi aku bilang, Bunda pengen ngerjain yang lain. Untungnya mau berubah keinginan. “Singa aja deh”. Oke, besok ya kak! *terlalu optimis πŸ˜›

Kirain ya nyari polanya gampang. Ternyata bolak-balik ngegoogle, g ada πŸ˜› Kepincut sama singa di sini. Karena g ada pola, jadi cetak satu foto itu, terus digunting jadi pola πŸ˜› Jahitnya secepat mungkin supaya bisa bawa ke TPA sebelum jam pulang. Hahaha..saking mau cepetnya g sadar itu mukanya gerak pas jahit, singanya jadi kayak jerapah, lehernya panjang πŸ˜› Terus itu jahitannya bener-bener asal kejahit! Malu aku maluuu πŸ˜›

20130919_singaaa

Beda TIPIS lah yaaa? Hahahahaha :)))

Gpp deh, yang penting Akhtar seneng kok pas dikasih “Makasih bunda dibikinin singa” Sama-sama sayang. Terima kasih sudah menghargai usaha Bunda ;’)

Tapi abis itu nanya “Ini apa Bunda? Kakinya ya? Emangnya kaki singa belapa?” *pingsan πŸ˜›

8 replies on “Singa?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.