Categories
Akhtar Celoteh Milestone

Akhtar, 36 bulan

35 ke 36 bulan

*Belajar mengendarai sepeda. Karena masih ketinggian, jadi ngayuhnya belum bisa satu putaran penuh. Tapi Akhtar g nyerah, dikayuh setengah sadel. Majuuu! :’)

*Ikut lomba 17 Agustus perdana di sekolah. Menang lomba makan kerupuk, makan jeruk, dan mindahin bola. Tapi pas lomba mindahin kelereng pake sendok, malah ngeliatin temen-temen πŸ˜›

201308_Lombakerupuk

Makasih Bu Guru fotonya :*

*Mau makan lauk sama sayur adek yang diblender yang dicampur nasi yang g bergaram! πŸ˜›

*Belajar Al Fatihah, udah tau iqomat sama aurat. Tapi kadang juga masih suka angkat baju nunjukin perut gendut -__-

*Akhtar mukul-mukul kaleng biskuit sampe berisik banget d mobil, Ayah “Kakak, ayah g nyaman. Berisik”/ Lain waktu, ayah muter lagu kesukaan, Akhtar “Ayah, Belisik. Kakak g nyaman” :)))

*Pagi-pagi, Akhtar nemuin bangkai kecoak yang disemprot ayah malem sebelumnya

“Bunda, kenapa disemplot kecoaknya?” / “Bunda g nyaman, kak” (kaget tiba-tiba ada anak kecil nanya pas lagi masak bekal, jadi ya gitu deh jawabannya :P) / “Emangnya rumah kecoak dimana?” / (merasa menemukan jawaban brilian) “Di rumah kita, makanya bunda g nyaman. Kecoaknya g izin dulu bikin rumah di rumah kita” / “Bunda, kecoak g punya mulut!” / :)))))

*Pagi yang lain,

“Bunda, angkotnya kok belenti di situ?” / “Supirnya lagi nunggu penumpang kak. Tapi harusnya g boleh di situ. Jadi macet kan?” / “Emangnya kenapa nunggu penumpang di situ?” / “Biar penumpangnya banyak. Kan dia mau cari nafkah buat keluarganya (ceritanya menyelipkan pelajaran :P). Kayak ayah, kerja / *hening*Β  “Bunda, kakak mau naik angkot aja lah” / :)))) *kirain mikir serius kamu naaak πŸ˜›

*”Bunda, bunda, kakak sayaaang banget sama Bunda. Sayaaang banget sama Ayah. Sayaaaaaang banget sama Adek” :’)

20130827_Akhtar36bulan

I love U, three years old Man :*

2 replies on “Akhtar, 36 bulan”

Tante suka sama jawaban2 n pertanyaan Kakak πŸ™‚

Semacam lagi dalam kuis ga sih Mba Ky klo mereka lagi nanya2 ini itu. Atau malah semacam tes psikologi. Jawaban kita harus konsistein, krn klo engga, interviewer kecil ini pasti akan nanya lagi πŸ˜›

Bikin deg-degan kalo salah. Karena kan mereka mengingat πŸ˜›

Semangat ya kakak ngeblognyaa πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.