Categories
Four of Us Jalan-Jalan Keluarga

Mudik 2013 #7 – Halal Bihalal V Generation

Lebaran kedua, kembali mandi paling pagi. Kali ini jam 4 πŸ˜› Akhtar malemnya tidur sama tante Desi, dibilangin besok dibangunin pagi mau ke Palembang, g perlu nangis. Jam 4 udah bangun sendiri aja ternyata πŸ˜› Siap-siap, 1/2 6 berangkat, dibekalin opor ayam pasti! Makasiih Mamak Bapak, Adek. Liburan kali ini paling menyenangkan. Sudah lebih kenal sama Saudara, jadi g malu-malu kagok lagi. Waktunya juga lebih panjang, jadi bisa banyak eksplorasi tempat. Semoga ada rejeki, jadi pulang g hanya satu tahun sekali. Amiiiin πŸ™‚

Perpisahannya g pake drama. Akhtar dadah-dadah sama Rumah Lampung πŸ™‚ Kirana langsung mimik lagi, terus langsung tidur. Haha, maaf ya nak tadi dibangunin buat mandi πŸ™‚ Makan dikit, kakak nyusul tidur. Dan lamaaaaaaa banget mereka baru bangun πŸ˜› Pas anak-anak tidur, langsung pindah nemenin Mas nyetir. Ngobrol, ngetawain hal yang g penting, nyanyi-nyanyi sambil joget-joget lagu jadul kayak ABG. I do want keep that memory freezing in my head, and heart :*

Berhenti beberapa kali buat pipis, dan Akhtar pun p*p dan beli minum. Aku menikmati waktu nungguin anak-anak kecil jajanin uang lebaran mereka di I*domaret πŸ˜› Lama sih jadinya, tapi lucuuu πŸ˜› *dipelototin si Mas buang2 waktu di situ πŸ˜› Kami g berhenti makan, seperti biasa, semuanya aku suapin πŸ˜› Alhamdulillah, jalanan ke Palembang yang dulu ada yang rusak, udah diperbaiki. Truk dan bus besar juga jaraaaang banget. Lampung – Palembang cuma 8 jam, itu pun udah terjebak macet 1 jam lebih sendiri karena ada mobil antri di salah satu SPBU. Alhamdulillah πŸ˜€

IMG_0022

Jam 2 lewat udah di rumah Palembang! :’) Peluk Ayah Ibu sama Nia, terus ngibrit ngirup cuko, makan sambal hati bikinan ibu! Hahahaha πŸ˜› G lama, beberapa keluarga adek ibu dateng. Rameeeee! :*

Besoknya, udah jauh-jauh hari izin sama ibu, begitu sampe, besoknya langsung mau pergi. Halal Bihalal V Generation SMAN 17 Palembang! Udah skip beberapa tahun sejak nikah. Yang dateng jauuuh lebih sedikit daripada baru-baru lulus dulu πŸ™ Tapi seneeeeng banget tau kalo berbagi tawa bersama mereka masih begitu mudah πŸ™‚ Makasih Eta dan Arba yang udah repot-repot mau bikin acara ketemuan ini. Makasih Mankcin dan Usama buat foto-fotonya. Semoga silaturahmi kita akan terus terjaga selama-lamanya. Amiiiiiin πŸ˜€

20130810_HalalBihalaVGen (1)

20130810_HalalBihalaVGen (2)

Β  20130810_HalalBihalaVGen (4)

20130810_HalalBihalaVGen (3)

Halal Bihalal Angkatan V SMAN 17 Palembang : checked!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.