Categories
Akhtar Daily Milestone

Kakak Bayiku

Jumat kemarin, bu guru bilang “Bunda, Senin kita ada evaluasi ya?”

Hahahaha, bayiku udah ikut evaluasi! πŸ˜› Terus komat-kamit doa semoga mood anaknya bagus, jadi mau ngikutin ‘evaluasi’nya. Senin kemarin mau bikin lukisan dengan cat air yang ditiup pake sedotan. Selasanya meronce pake benang masukin ke sedotan, terus di antaranya ada bintang, bulan, dan matahari yang ditempel sama anak-anak sendiri. Kata bu guru, Akhtar sangat bekerjasama 2 hari kemarin itu, antusias πŸ™‚ Fiuh πŸ™‚ Hari ini bikin stempel pake buah, mungkin pake belimbing. Semoga hari ini sampe Jumat mau juga yaaa. Deg-degan nanti akhir bulan semua hasil karya anak-anak dibagiin πŸ˜€

Anakku udah semakin gede :’)

Senin kemarin pas aku dateng jenguk Kirana, gak tau kenapa kelas besar kok masih ada yang belum mandi dan tidur. Termasuk Akhtar. Izin sama ibu guru mau peluk dibolehin.

“Kakak, sini, peluk bundaaa”

anaknya abis sikat gigi, lari ke aku. Peluuuk πŸ˜€

“Sudah ya bunda. Kakak mau mandi”

dan dia lari lagi dong menjauh.

Aaaaaaaaaaaak, harus semakin kenceng ini belajar mencintai tanpa syarat. Bayi 33 bulanku udah semandiri itu :’)

#Akhtar #33m

2 replies on “Kakak Bayiku”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.