Categories
daily Four of Us Keluarga Kuliner Kuliner

Mei Ramai :D

Another swim date sama Khalila di tanggal merah di tengah minggu kemarin πŸ˜€

IMG_0004

IMG_0006

Yang di sini, ayah yang nemenin putrinya. Di belakangnya, ibu nemenin putranya. Heart warming πŸ™‚

IMG_0010

Kakak yang udah bisa dilepas dan balik lagi ke kami sendiri. Tanda harus udah ganti jenis pelampung?

Β IMG_0003

Dan adek yang walo udah ke-4 kalinya berenang di kolam renang umum gini, tetep aja mukanya gini, padahal tangannya udah digerak-gerakin πŸ˜›

IMG_0012

My superhero husband! Nemenin 2 anak karena istrinya ini g bisa berenang! :*

Tapi masku g pengen berenang beneran karena di hari libur itu penuuuuh banget kolamnya. Jadi g lama juga. Duduk-duduk di pinggir kolam, terus pulang. Padahal niatnya mau ke pasar πŸ˜› Untuuuung banget g jadi, karena pas sampe rumah ternyata ada ayah yang lagi nunggu di rumah kakek di depan rumah! Hahaha..mau bikin kejutan tuuuuh πŸ˜› Ayah lagi ada kerjaan di Bogor, tapi sebelum pulang mau ketemu cucu-cucu dulu. Senaaaaaaang πŸ˜€ Untung udah masak nasi, jadi tinggal pesen ayam kremes. Tetangga kami, si bumil udah kelaperan, jadi mereka ternyata beli lauk, dan ke rumah kami supaya dapet nasi. Hahahaha, kasian bumiiil πŸ˜› Tapi kami jadi dapet lauk sama es cendol juga! Makasiiiih πŸ˜€

Abis makan, beres-beres rumah, siap-siap ke Jakarta! Ke Stasiun Senen. Nia dateng lagiiii! Senaaaaaaaang :* Pulangnya mampir dulu ke Depo Bangunan, mandor pembangunan masjid *lirik ayahku* mau liat apa dulu gitu di sana. Tapi g dapet. Pulangnya nyari makan dulu di Bebek Kaleyo. Aaaah, aku seneng tiba-tiba rame gini πŸ˜€ Tapi besoknya aku sama masku harus kerja. Ayah juga langsung pulang siangnya ke Palembang. Makasih ayah nyempetin ke sini nengokin kami πŸ™‚

Nia tinggal di rumah sama Akhtar. Kirana ikut kami. Naik motor ke stasiun sambung kereta πŸ˜€ Seperti dulu πŸ™‚ Alhamdulillah dikasih duduk terus pulang pergi. Pas berangkat juga Kirana naik angkot ke kantor, 2 kali ganti πŸ˜€ Karena dari rumah siang, sampe kantor telat πŸ˜› Pulangnya bisa diganti tapi karena commuter line yang paling cepet bisa kami tempuh sekarang jadwalnya jadi 18.10 WIB. Eh, sampe Rawa Buntu hujaaaan. Kirana dapet juga giliran meringkuk di balik hanaroo di balik jas hujan itu. Jas hujan dibawa cuma 1, jadi masku g pake jas hujan πŸ™ Aku dilema, antara pengen masku cepet biar Kirana g lama kehujanan dan pengen masku pelan aja karena tetesan hujan itu kan rasanya tajam kalo motornya kenceng πŸ˜› Sampe rumah, Nia langsung ngambil Kirana, langsung dipeluk diselimutin. Ish, Kirana g basaaaah, dek! Cek kamu ini loooh yang basah kuyup! πŸ˜› Malemnya begadang nonton X-Factor perdana sampe selesai karena ada si Nia ini πŸ˜›

Sabtu Minggu di rumah aja, Nia emang cuma pengen istirahat katanya πŸ˜› Sabtu kami males-malesan lagi ke pasar. Merasa bersalah, akhirnya bikinin macaroni schotel wanna be πŸ˜› Pake bawang merah sama bawang putih aja. Pake ayam cincang sisa Kirana, pake kornet yang ada sedikit di kulkas. Potongin wortel. Bismillah πŸ˜› Yaah, not bad lah ya πŸ˜€

20130411 (4)

Malemnya pas mau mulai nyetrika, Cois, sahabat masku yang pas di Bandung g bisa ditemui itu, nelpon. Mau main ke rumah. Hahaha, semua yang mau disetrika langsung ngungsi ke kamar belakang πŸ˜› Pesen martabak keju yang dianter ke rumah setelah mereka dateng -__- Masku seneeeeeng banget didatengin Cois sama Cory πŸ˜€ Aku juga seneng, kayak yang aku bilang di sini. Aku merasa sangat beruntung ada di lingkaran pertemanan masku ini πŸ™‚ Semoga acara kalian nanti lancar yaaa :*

Minggu pagi jam 6 berangkat dari rumah ke pasar. Baru sekali tuh sepagi itu! πŸ˜› Jam 7 udah di rumah lagi. Dan siap masak sop, ayam goreng, sambel rawit jeruk & sayur asem, tempe goreng, daaan nyoba bikin ikan tongkol cabe ijo kayak yang dibikin Mas Baim pas main di sana waktu ini. Mana ada 1 lusin donat yang dibawain Cois semalem. Hari itu kami g berhenti makaaaan πŸ˜› Malemnya, Masku, Nia, sama Akhtar pergi beli bakso Mas To. Hahaha, cheating day yang sangat kebablasan πŸ˜› Dan makasih Nia, bantuin nyetrika. Hahahaha πŸ˜›

Senin pagi, semua siap-siap. Hari perpisahan lagi. Dan Akhtar seperti biasa, jadi g mau ngomong sama Nia πŸ™Β  Jadi rencananya kan mau foto di TPA aja bertiga sama keponakannya, jadi malah g jadi karena kakak g mau πŸ™ Jam 11, izin sama bos mau nganter Nia beli bekal dulu di Atrium (masak sih di Malang g ada Bre*dtalk?) dan makan ramen Gokana Teppan yang bikin nagih itu πŸ˜›

2013-05-13 12.09.45

Abis makan, balik lagi ke kantor untuk ngambil paket titipan temen Nia yang tadi lupa diambil. Zzz. Langsung ke Senen, sholat, dan kami harus berpisah. Dadah-dadah sama kereta pas kami mumupung di Poncol, sekalian nyari ukulele kecil buat Akhtar. Yeeee πŸ˜€

2013-05-13 12.03.42

Makasih Nia dateng ke siniii. Semangat ya di Malang. Bentar lagi kooook.

*bingung judulnya apaaa! Hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.