Categories
Four of Us Jalan-Jalan Keluarga Kuliner Kuliner

Mendadak (Juga) Palembang – 2

Senin, abis sholat subuh semuanya udah keluar rumah, nganter Dek Ia ke sekolah. Harusnya Minggu sore udah balik ke asrama, tapi karena ada ‘urusan keluarga’ jadi Senin pagi. Makasih dek Ia yang walo lagi ujian pertengahan semester, bela-belain berangkat pagi aja dari rumah demi ketemu kami :* Pulang dari sana, langsung diajak ibu makan mie celor. Terus pulangnya mampir dulu ke pasar, dan dibeliin martabak Acahe lagi, semacam martabak mesir pake kuah kari. Ya ampuuun, padahal emang pengen banget makan makanan itu, tapi ditahan karena g mudik. Jadi pas bisa makan itu g lama dari kepengen itu rasanya pengen bersyukur terus dikasih Allah izin ke Palembang lagi, g nunggu Lebaran nanti. Alhamdulillah πŸ™‚

Β Β 20130401_AMperaaa

Apa rasanya nyetir mobil baru, mas? πŸ˜›

20130401_My3Man

3 laki-laki kesayangankuuuu! :*

Β  20130401_MieCelor 20130401_MartabakAcahe

Sorenya motong kue ulang tahun Ibu yang dibeliin ayah πŸ™‚ Abis itu nyuci! Masih ya tetep πŸ˜›

20130401_KueUltahIbu50

Selasa, pagi-pagi udah dimasakin ibu ikan betina panggang yang gede lengkap πŸ˜€ Pindang udang juga udah menanti itu! Jadi deh Kirana maju makan udang. Ya masak nanti udah setahun lewat baru makan udang sungai, ya? πŸ™‚

20130402_Palembaaang

Abis itu si Mas pergi sama ayah dan Akhtar, sekalian mau nambal ban yang kena paku. Aku nyetrika. Siang-siang gedabrukan siap-siap soalnya Dek Ia minta dijemput dengan alasan keperluan keluarga lagi! πŸ˜› Sampe sana dia lagi sholat ashar berjamaah. Jadi foto-foto dulu di SMAku dulu iniii :*

20130402_Palembaaang-SMAN17

20130402_Palembaaang-SMAN17-

20130402_Palembaaang-SMAN17--

Setelahnya mampir ke rumah Pakcik Opek yang emang di deket sekolah ini. Akhtar anteng main sama tante dan om kecilnya. Pesta bakso dan sop buah! πŸ˜€

20130402_Palembaaang-Pakcik-

20130402_Palembaaang-Pakcik

Pulangnya mapir ke PTC bentar, mau ambil tas jualanku yang dititip ke temen. Tapi kok dia g adaaa? πŸ™ Ya sudahlah, nyari ATM aja, trus ibu malah beliin masku dan Akhtar baju kaos Nyenyes. Makasih ayah ibuuu πŸ˜€

20130402_nyenyes

Pulangnya udah malem, mampir ke JM dulu beli bekal. Di rumah, pakcik Ilan dateng bawa pesenan pempek Ibu buat bekal kami di jalan. Makasih Pakciiiik. Semoga usahanya lancar yaa πŸ™‚

20130402_KiranaYaiIlan

Dan kami pun harus bersiap pulang lagi πŸ™

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.