Categories
daily Four of Us The Story Two of Us

Yang tertinggal dari Diklat :)

4-8 Maret 2013, setelah sekian lama g ikut diklat, akhirnya aku mau ikut lagi. Karena tempatnya yang deket sama kantor, masku juga menyanggupi jagain anter jemput anak-anak πŸ™‚ Pengenalan Ekonomi Makro. Demi bikin otak ini belajar lagi πŸ˜› Seminggu yang seru, karena diklat sama anak-anak muda. Seminggu g mikirin kerjaan, belajar. Aaah, abis diklat aku sedih, masih lama banget aku bisa dapet kesempatan sekolah lagi. Nanti, pas saatnya datang, apa aku masih ada semangat, apa otak ini masih bisa dipake belajar? Ah, sudahlah..mau inget yang seneng-seneng aja πŸ™‚

Udah niat mau naik angkot aja begitu sampe kantor. Biar masku langsung anter anak-anak yang udah selesai sarapan semua. Tapi ternyata dianterin dong sama mereka bertiga. Iiiish, malu kan kalo diklatnya g serius?

“Diklat dianterin suami dan anak2 itu rasanyaaaa…Makasih suami paling baik sedunia, @dnwibowo :*”

dibales dong

“sama-sama, gula pasiiir :P”

Eaaaaa, ternyata dia juga ikut memperhatikan yaa pas aku nonton Ainun dan Habibi! Hahahaha…sukses jadi suplemen seminggu penuh! *nasib istri jarang digombalin. Hahaha.. πŸ˜›

“Suami anter jemput & jagain 2 anak selama saya diklat. Hari terakhir pake drama pula. Saya bangga sekali! Makasih, kesayanganku @dnwibowo :*”

Ngebayangin g sih mereka bertiga nunggu di mobil sampe jam 1/2 7 karena diklat aku baru selesai jam 18.15! Kirana katanya anteng, tapi pas liat aku langsung nangis! Hahahaha..

20130323_KakakAdek-

20130323_KakakAdek

nungguin bunda selesai diklat πŸ˜€

Makasih mendukung aku ya, suami, anak-anak :*

I do love You Three πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.