Categories
Just My Thought My own corner OLK.com

I miss U, OLK.com :’)

Halooooooooooooooooooooooo! *peluk blog dengan eraaaat!

Aaaah, How I miss writing! Lebih kangen pas keliling-keliling blog lain, baca-baca ceritanya, dan aku cuma bisa gigit jari! Huhuhuhuuuu..

Jadi sebulan lebih kemarin, kira-kira ada semacam gangguan di dalam blog ini. Aku g ngerti! Seminggu pertama, aku cuma “Yah, kenapa g bisa dibuka blognya?” Selepas seminggu itu, mulai khawatir. Masku akhirnya mau ngeliatin karena istrinya ini bawel merengek-rengek g bisa nulis di blog πŸ˜›

Tapiiii, ternyata masku juga g bisa! Harus adminnya πŸ™

Lalu jadi nunggu adminnya yang sibuk sama kerjaan kantornya, lalu weekend bilangnya waktu buat keluarga. Yes, I know! Tapi side job is your job too! Berani ambil, berani tanggungjawab.

Ah, itulah g enaknya beli sama temen kan? Temen jadi menggampangkan πŸ™ Ini bukan kejadian pertama kan? πŸ™

Minta deadline sampe tgl 8 Maret. Dan lewat aja lagi.

Masku nawarin opsi apa mau ganti admin aja. Tapi jadinya g ourlittlekingdom.com lagi. Harus nama lain. Dan si drama queen ini galau berhari-hari mikirin mesti pisah sama OLK.com yang udah mengawal hidup kami 3,5 tahun terakhir ini. Berat sekali πŸ™

Mungkin liat aku jadi galau berkepanjangan, Jumat lalu masku sms minta tolong tolong tolong banget dan bilang yang intinya “Mungkin bagi orang lain blog ini g ada apa-apanya, tapi bagi kami ini berarti”

Tsaaaaaah :’), Makasih mas untuk mengerti kalo blog ini adalah sesuatu yang berharga πŸ™‚

Sabtu pagi, 16 Maret akhirnya bisa dibuka πŸ™‚ Mungkin adminnya kasian liat aku yang hiburannya cuma blog ini :’)

Ya walopun jadi pasrah ganti theme yang biasa lagi demi g beratin blog ini πŸ™‚ Gpp, yang penting bisa cerita πŸ™‚ Semoga g ada lagi yang kayak gini, semoga blog ini terus lancaaaaaaaaar sampe aku g bisa ngetik cerita lagi. Can I have a loud “AMIN”, pliiis?

Pretekin jari, siap ngetik yang banyak! πŸ˜€

Peluk blog lagiiiiii πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.