Categories
daily Four of Us Keluarga

Long Weekend lagi :)

Libur 4 hari kemarin kemana aja?

Hari Sabtu, bangun pagi, siap-siap langsung ke Bandara. Kirain bakal telat, ternyata pas. Horeeee, ibu dataaang! Perdana berani sendiri πŸ˜€ Langsung jalan lagi ke Stasiun Senen, adekku dari Malang (aiih, lupa belom posting tentang ini) liburan ke Jakarta, perdana nyobain jalan jauh naik kereta. Ekonomi AC. Di jadwal jam 9 udah sampe. Pas kami sampe sana, jam 1/2 9, dia masih di Indramayu dooong! Haha..Akhirnya bongkar koper ibu, makan martabak hangat! Slurpiiiii πŸ˜€ Ditunggu-tunggu, akhirnya kami pergi aja deh, nyari tukang jahit rekomendasi temen di TPA πŸ™‚ Udah dapet jalannya, g ketemu, karena masih penasaran, diulang lagi. Ternyata deket banget sama jalan gede. Yay, akhirnya masuk tukang jahit juga seragam kantor ini! Semoga hasilnya bagus ya. Udah ukur-ukur. Telpon Nia lagi, ternyata masih jauh katanya, jadinya kami melipir beli minyak ikan di AsSunnah, abis itu melipir lagi ke Atrium, masku mau beli oli apa gitu. Kami nunggu di parkiran. Sempet mau turun ngemall, tapi nanti baru turun, Nia sampe. Jadi balik lagi ke Senen. Nah, Akhtar nangiiiis! Hahaha, karena dari pagi cuma di mobil, pengen turun dia πŸ˜€ Pas Nia sampe πŸ˜€ Abis itu, makan soto ceker deket kantor dulu. Pulang πŸ˜€ Mampir ke Giant Alam Sutera dulu. Niatnya cuma beli skincare aku sama nyoba shampo, conditioner, dan serum baru! Aiih, rontoknya ini parah sekarang πŸ™ Tapiiii akhirnya jadi buwanyaaaaaak yang dibeli. Zzzzz πŸ˜› Sampe rumah, tepar. Ujan juga kan? Untung ada model hangat yang dibawain ibu πŸ˜€ Menutup malam dengan nyuci baju yang ternyata banyak πŸ˜›

Nah, besoknya udh mau ke Tanah Abang kan? Wajib kalo ada ibu πŸ˜› Tapi kok bolak-balik ke WC dan Masya Allah, sakit banget kalo mau dan selesai pipis πŸ™ Semacam anyang-anyangan. Inget hari Kamis sebelumnya, ngangkat barang dikit mau pindahan ruang lagi (oh iyaaa, ketemu Renny, Teteh sama neng Raisya cantik lagiiii). Hiks, ditambah kecape’an mungkin ya. Dan hari itu aku cuma meringis nahan sakit πŸ™ Browsing sana-sini, curiga ISK πŸ˜› Masku memanfaatkan waktu buat ngebengkel πŸ™‚ Maaf yaa, jadi g kemana-mana karena aku sakit πŸ™

Senin, masih sakit sih, tapiii g enak kalo g pergi. Akhirnya perdana kali ke Ranch Market demi mencari Jus Kranberry πŸ˜› Bismillah πŸ™‚ Langsung ke Tanah Abang, dan tentu saja pake acara bolak-balik WC. Zzzzz..g nyaman πŸ™ Pake acara ketumpahan teh botol jugaaaa. Huwaaa..dunia sedang tak bersahabat banget deh. Tapi seneng dapet rok sama kemeja cantik *kecup maskuuu πŸ˜€ Sakit gitu, pulangnya tetep mampir lagi ke ITC BSD demi beli DVD. Hahaha. Sekalian beli buah, tapi tentu saja, aku lari-lari mengejar WC. Zzzzzz banget pokoknya! πŸ™

Selasa, udah mendingan. Tapi masih nyeri. Niatnya cuma mau ke pasar modern beli ikan, ayam, sayur. Tapi karena akhirnya jadi mau kemana-mana, akhirnya ke pasar malah g jadi. Nia tinggal di rumah. Kami ke BSD Plaza, denger-denger gosip disana Mataharinya selalu sale πŸ˜› Mau nyariin sepatu buat masku. Tapi ternyata kecil, dan g banyak yang bagus barangnya πŸ™ Sempet ke Glodok Elektronik, bungkus mouse, batre timbangan digital, otomatis pompa air, sama gembok. Domestik sekali πŸ˜› Sebentar di situ, geser lagi ke Dunia Bangunan! Surgaaaaaaaaaaa πŸ˜€ Beli cat tembok luar rumah. Sama sapu dan hanger! πŸ˜› Di situ ada yang lucu, jadi kan disuruh nitipin tas, aku nego supaya g dititip karena isinya kebutuhan anak-anak. Akhtar didudukin ayahnya di meja penitipan barang itu karena mau lepas tas. Nah, pas dibolehin g dititip, Kirana kan aku kasih ke ayah, terus kami jalan. Tiba-tiba ada suara kecil “Ayah, kakak tinggalan” Hahahaha..maaf ya naaaak πŸ˜› Terus pas selesai belanja, kami nunggu di deket satpam sementara masku ngambil mobil. Pas ayahnya dateng kok ya Akhtar minta duduk di deket satpam. Didudukin sama ayahnya, abis itu dia bilang “Kakak mau tahu!’ Hahahaha, ada yang lapeeeer. Kok ya bilangnya mau duduk dulu baru minta tahu ya. Kenapa g langsung bilang minta tahu gitu πŸ˜› Lucuuuu..unyel-unyel. Pulangnya bungkus bakso Mas To. Highlight of this day, entah jujur atau cuma mau nyenengin hati, masakanku dibilang enak sama ibu! *joget-joget

Hal-hal sederhana jadi berlipat-lipat senengnya kalo lagi ada orang-orang tersayang ya? Coba ada Ayah dan Dek Ia juga πŸ™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.