Categories
Akhtar daily Daily daily Four of Us Just My Thought Kirana My own corner

Single Fighter!

Di suatu sore, si Mas cerita kalo dia nolak di-dinas-luar-in karena kasian sama aku kalo pulang bawa 2 anak. Dan dengan jumawanya ku bilang “Besok-besok jangan ditolak lagi, jangan jadiin kami penghalang, mamas”. Seolah-olah Allah pengen ‘nguji’ omongan aku, besoknya pak suami bilang gini “Mamas diajak ke Solo, 2 hari, Mas bilang iya” Doeeeeeeng!Β  Deg-degan? Iya laah! Tapi mikir toh udah pernah ini pulang bertiga, cuma 2 hari pasti bisa! Akibat jumawa, ditambahin lagi ‘ujian’nya sama Allah “Ky, katanya lanjut ke Semarang 3 hari, Gimana? Ambil?” Hahahaha, Rasain kamu Kiky! πŸ˜› Kata-kata g bisa ditarik lagi show must go on! Tapiiiiii, karena aku ikhlas banget gitu kali yaaa, pas pak Suami akhirnya jadi dinas dari Rabu kemarin. Pas Bapak dan Mamak emang mau liburan ke sini. Simbok juga ikut, pengen liat rumah ‘putu’nya πŸ™‚ Allah itu emang baik πŸ˜€

3 hari ini, ‘luntang-lantung’ pulang pergi sendiri. Ada yang aneh rasanya πŸ˜› Hari pertama, masih sama si Mas, dateng kantor jadi telat karena cium-cium anak-anak dan pamit tapi g pergi-pergi πŸ˜› Pulangnya, memasrahkan diri sama tukang ojeg yang ngebut demi mengejar kereta yang telat (!). Besok paginya berangkat dengan hati mencelos karena pas ojeg langganan dateng pas Kirana lagi pup, terus dimandiin, jadi g bisa nganter aku ke depan rumah ditambah Akhtar yang nangis mau ikut karena bangun lebih siang jadi belum main lama sama aku πŸ™ Naik kereta ekonomi karena comlinenya telat, tapi masih beruntung walo berdiri, g yang sampe terdesak kayak kemarin sorenya πŸ™‚ G dapet omprengan, ‘berpetualang’ naik Kopaja, dan jadi mepet banget absennya πŸ˜› Pulang sore lancar, udah deket banget sampe rumah pas azan magrib itu mewah banget rasanya πŸ™‚ Sampe tadi, ojeg g dateng! Alhamdulillah ada Kakek depan rumah yang baik yang mau nganterin ke stasiun πŸ™‚ Makasih ya kek πŸ™‚ Hehehe, tapi tadi jadi telat lagi karena Kakek g ngebut πŸ˜› Hikmahnya jadi dapet duduk karena aku ikut dulu kereta ke stasiunΒ  Serpong. Pilihan yang tepat karena yang berdiri udah yang desak-desakan banget πŸ™‚ Naik Kopaja lagi? Yaiyalaaaah, hari ini ditambah sedikit gerimis πŸ˜€ Semoga nanti pas pulang juga lancar πŸ™‚

Alhamdulillah banget, pas pulang anak-anak selalu belum bobo. Abis aku sholat magrib, bersih-bersih, Kirana udah langsung minta jatahnya, langsung ambil posisi miring πŸ˜› Mimik yang kenyang sampe tidur πŸ™‚ Abis itu kakaknya narik ke kamar juga “Bunda, bobo, puluuk (peluk)” G langsung tidur juga sih, minta bacain buku dulu, abis itu puk-puk, g lama tidur. Aaaah, makasih ya anak-anak masih nungguin Bunda πŸ˜‰ It means a lot for Bunda πŸ™‚ *peluuuuk yang kenceng πŸ™‚

Kalo pas pulang mereka udah tidur? Huwaaaaa..bisa mewek akuuu! <<<pernah kejadian πŸ˜›

Makasih Mamak, Bapak, Mbok jagain anak-anak πŸ™‚

———

Nah, tapi kan g bisa selalu ngandelin keberuntungan kan?

Resolusi 2013 : Harus udah bisa nyetir!

Biarin juga diketawain mulu sama si Mas setiap ide itu terlontar! *pasang ikat kepala, kumpulin keberanian yang banyak πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.