Categories
Akhtar daily Daily daily Four of Us Kirana

Ada yang Udah Bisa Belain..

Kirana! Yang minum pake dot mau, tapi kalo udah ada suara ato mencium aroma Bundanya, langsung menolak habis-habisan. Antara seneng dia lebih milih aku, dan sedih karena udah banyak banget ASIP terbuang karena g habis itu πŸ™

Di suatu sore, pas nunggu Masku (yang akhir tahun ini jadi lebih banyak kerjaan, jadi sering pulang malem) di ruanganku, Kirana nangis mau minum, kebetulan ada 100ml ASIP yang udah terlanjur dihangatkan dari TPA πŸ™

Akhtar : “Bunda, adek angis, mimik. Nih, mimik adek” sambil ngasih dot Kirana

Aku ambil, mencoba ngasih ke Kirana, dan tentu saja, ditolak pake nangis heboh.

Akhtar : “Bunda niii, g mau mimik adeknya!” sambil melotot

hahhahahahaha…nurut siapa itu marahnya? πŸ˜› Oke deh kakak πŸ™‚ Sayang banget ya sama adeknya? πŸ™‚

Kirana, udah ada tuh yang belain kamu πŸ™‚ Tapi terus belajar ya supaya mimiknya lebih pinter πŸ™‚

I love u both, kids πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.