Categories
daily Four of Us Keluarga OLK.com

Fresh ‘Wifey’ dan Ketemu Kakek :)

Lanjut ya ke akhir pekan kemarin πŸ™‚

Hari Sabtu dihabiskan dengan ngerjain kerajaan rumah. Udah dalam tahap g tahan liat gunungan setrikaan πŸ˜› Selama nyetrika yang keputus-putus itu, karena harus ngurusin anak-anak juga :), aku inget cerita di komik Fruit Basket. Kalo ada masalah yang numpuk, kerjain aja satu-satu intinya. Tapi diceritain dengan gambar cewek di depan gunungan pakaian kotor, terus dikerjain pelan-pelan, satu-satu, akhirnya semua pakaian akan terjemur, dan kita akan berbinar-binar liat jemuran itu! Haha πŸ˜› Masku ngurusin web kami ini πŸ™‚

Malam minggu itu, di luar hujan, pas anak-anak udah tidur, kami berdua yang sama-sama belom mandi itu, duduk berdua sambil nyobain masker buat perdana kalinya berdua πŸ˜› Yang satu setrikaannya masih ada, tapi berhenti demi liat tampilan wifey yang baru ini πŸ™‚ Migrasi dari joomla ke wordpress kata masku. Seneeeeeeeng, akhirnya tag tag kategorinya ada. Seneng karena headernya udah ganti berempat πŸ™‚ Makasiiih Mamas πŸ™‚ Tapi komennya masih belom tau cara mindahinnya πŸ™ Hatiku hangat malam minggu itu, mengetahui betapa sederhana untuk bahagia sekarang ini. Duduk berdua terus nahan ketawa biar masker g rusak, yang akhirnya malah jadi g tahan ketawa dua-duanya, dan maskernya retak-retak itu aja udah bahagia banget rasanya. Ternyata hidup pas-pasan ini, jadi bikin lebih menghargai setiap hal kecil yang bikin bahagia, dan insya Allah jadi bikin lebih gampang bersyukur πŸ™‚

Besoknya, nyelesaiin setrikaan, dan selesai! Horeeeeeeeeeeee πŸ˜€ Sorenya jemput ayah di Bandara yang baru pulang dari nganterin Nia pendidikan di Malang, sengajain mampir ke Serpong dulu padahal bisa aja langsung ambil penerbangan lagi ke Palembang, demi ketemu cucunya πŸ™‚ Sambil nunggu, Akhtar diajak ayahnya naik ke anjungan liat pesawat πŸ™‚ Balik ke mobil, mukanya seneeeeeeeeng banget, heboh cerita liat pesawat πŸ˜€ Pas liat kakeknya, Akhtar lompat-lompat kesenengan πŸ™‚ Pulangnya karena salah ambil jalan dikit, malah nyasar ke Karawaci, ternyata deket y dari Serpong πŸ˜› Mampir makan di Bebek Goreng H. Slamet dulu πŸ™‚ Di jalan, akhtar tidur di pelukan Kakek, g di carseat. Susah ngelarangnya, sama-sama kangen mereka πŸ˜›

Sampe rumah, bongkar oleh-oleh dari Malang, masukin cabe titipan Ibu πŸ˜› Ternyata sirup pala itu ngeluarin gas semacam minuman bersoda ya? Lengket semua deh lantai rumah! πŸ˜› Masku ngambil lumpia titipan dari tetangga yang baru balik dari ‘honeymoon’ di Semarang (haha!) buat Ibu. Pas banget tetangga dari Semarang, pas ada ayah mampir, Ibu pasti seneng πŸ˜€ Semua tidur, aku masih nulis-nulis harga dagangan tas di katalog demi nitip dijualin di Palembang. Haha..semoga rejekinya dimudahkan Allah liat usahaku ini *ngareep πŸ˜›

Paginya nganter ayah ke Bandara dulu sebelum berangkat kerja. 5.15 berangkat dari rumah. Bandara – Kantor g macet loh walo Senin. Udah pesimis bakal absen tepat waktu, malah cepet πŸ™‚ Enak kali ya punya rumah di arah sana? πŸ˜›

A nice way to start Monday πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.