Categories
Kirana milestone

Kirana, 3 bulan

Memasuki minggu terakhir di bulan Oktober ini dengan banyak sekali hutang postingan. Dicicil yaa πŸ™‚

24 Oktober 2012, Kirana Diandra Anindya udah 3 bulan! πŸ™‚

Tangisannya masih bayi banget. Seneeeng dengernya πŸ˜€ Tapi, tangisnya yang kalem itu, sekarang kalo g cepet diladenin, jadi kenceng juga ternyata! Hihi πŸ™‚ Suaranya makin sering terdengar, dan volumenya kadang jadi lebih gede. Semacam kayak manggil πŸ™‚ Jadi tambah seneng ngajakin Kirana ngobrol, karena seperti udah ngerti, jadi Kirana bales dengan gumaman kecil dan senyuman yang lebar. Yayaya, Kirana ini murah senyum ternyata πŸ™‚

Kirana, g suka banget kalo dicium ayah karena ayahnya jahil sih, suka sengajain dikenain kumis! Tau anaknya g suka, makin seneng ayahnya. Zzzz deeh πŸ˜›

Nah, satu hal yang semoga g jadi kebiasaan, cukup buat belajar adalah Kirana udah bisa banget masukin jempol ke mulut. Bunyinya sampe berdecap-decap πŸ™ Nah, sekarang kan posisi tidur favoritnya tengkurep. Tidurnya lama, eh, kadang pas diliat, lagi asik dong ngemutin jempol! Kadang kalo udah kelamaan, aku lepas, dan kadang masukin tangannya ke celana. Yah pasti nangiiiis πŸ˜› Nulis tentang tidur, Kirana kalo bobo malem udah kayak orang gede. Jarang bangun malem, kalo bangun juga seringnya cuma 1-2 kali :)Bundanya sleeping beauty :0 Semoga g berubah lagi ya pola tidur kamu, nak πŸ™‚

Kepalanya udah lama tegaknya. Bisa lebih dari 20 detik πŸ™‚ Udah bisa main di playmate nya πŸ™‚ Masih berusaha buat tengkurep sendiri. Ayok nak, kita berlatih lagi πŸ™‚

Mimik ASIP sehari masih 250ml. Paling banyak 300ml. Udah ganti nipple M karena kata bu guru kalo S lama abisnya, dan ternyata pas pake M udah g tersedak πŸ™‚ Semoga mimiknya jadi lebih banyak ya nak. Biar Bunda jadi semangat pumpingnya πŸ™‚ Stok ASIP alhamdulillah masih aman πŸ™‚

Yang bikin sedih, di pipinya masih aja ada bintik kemerah-merahan itu. Mau tes alergi juga bingung karena kan Kirana juga minum ASIP yang udah dipompa lama. Kemarin (28 Oktober) pas imunisasi combo I (Hb 1, DPT 1, Polio 2), kata bu bidan dikasih lotion aja. Kasian masih bayi kalo disalep-salepin. Sekarang lagi nyoba lotion bayi. Semoga cepet pergi, biar pipi Kirana mulus lagi πŸ™‚ Abis imunisasi, badannya agak anget πŸ™

Selamat ulang bulan, ke-3, anak cantik. Terima kasih udah bikin keluarga kecil kita ini semakin rame dan berwarna πŸ™‚

Love u to the deepest πŸ˜€

One reply on “Kirana, 3 bulan”

Leave a Reply to Updating life – Oktober 2012 | Wifey's Notes Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.