Categories
Daily

Updating life – Juli 2012

Bulan ini sepertinya tidak banyak yang bisa diupdate. Di rumah terus aja, bisa diitung pergi keluar rumah. Itu juga g jauh-jauh dari nganterin Dek Ia ke asrama dan rumah sakit buat kontrol πŸ˜›

Β 

1 Juli, Masku balik ke Jakarta. Pake pesawat paling malem yang ada, tapi sialnya delay lamaaaaaa banget dan pas sampe Jakarta, mobil yang ditinggal di bandara pake acara ngadat. Kasian masku πŸ™

Β 

3 Juli, ada acara sedekahan rumah baru adeknya ibu. Rumahnya deket sama rumah ibu πŸ™‚ Alhamdulillah, jadi ibu nanti ada temen juga kalo kami sudah balik ke Jakarta lagi. Tahun ini dek Ia udah masuk SMA yang berasrama. Sekarang Nia sih masih ngelamar kerja sana-sini, jadi masih di rumah juga. Nah, kalo dia udah dapet kerja, ayah juga kerja, dek Ia di asrama, kasian kan kalo ibu sendiri terus di rumah kalo siang? πŸ™ Karena ada syukuran itu jadi bantu-bantu di sana. Salaman sama 8kg kentang yang harus dikupas πŸ˜›

Β 

6 Juli, periksa kandungan. 37 minggu!

Β 

8 Juli, Pertama kali Akhtar naik becak, dan ternyata bikin dia ketagihan! πŸ˜›

Β 

13 Juli, ke rumah mbah. Ada acara nifsu Syaban.

Β 

17 Juli, Akhtar Khitan πŸ™‚

Β 

20 Juli, Masku dateng! Sabtunya, periksa kandungan lagi, ke Jakabaring nemenin Dek Ia foto-foto buat tugasnya. Minggu, nganter dek Ia ke asrama, terus belanja bulanan ibu. Senin subuh, masku udah balik lagi ke Jakarta.

Β 

24 Juli, Kirana Diandra Anindya lahir πŸ™‚ Masku udah di Palembang lagi πŸ™‚

Β 

25 Juli, Akhtar ketemu perdana sama Kirana πŸ™‚ Sebenernya pengen pulang dari RS, tapi g bisa πŸ™

Β 

26 Juli, balik dari RS! πŸ˜€

Β 

Β 

27 Juli, Akhtar 23 bulan πŸ™‚

Β 

28 Juli, Tante Jian dateng mau jenuk Kirana dan Akhtar. Sayang Akhtar lagi ngedate sama kakek dan ayahnya πŸ˜› Makasih tante disempetin dateng dan dibawain kado! Semoga semua persiapannya lancar yaaa *peluuk πŸ™‚

Β 

29 Juli, para pakcik banyak yang dateng buat jenguk cucu baru mereka. Terima kasiiih πŸ˜€ *peluk satu-satu

Β 

30 Juli, Puput pusar Kirana. Pas digantiin masku gurita sekitar jam 3 pagi karena Kirana pipis πŸ™‚ Subuhnya, berangkat lagi ke Jakarta. Akhtar bangun pas ayahnya pamit, jadi ikut ke Bandara. Pas pulang dari bandara, liat pesawat langsung bilang “Esawat, ayah keja!” πŸ™‚

Β 

31 Juli, karena pusarnya udah puput, sesuai rencana kami semula. Kirana langsung ditindik dan dikhitan. Next posting ya ttg ini πŸ™‚ Sorenya Akhtar muntah-muntah. Fiuuuh, untung berhenti pas akhirnya mau dibujukin makan 5 suap. Alhamdulillah, besoknya udah gpp πŸ™‚

Β 

Selamat datang Agustus! Semoga lebih rajin posting karena bulan ini pas ada tagihan domain dan hosting web ini! πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.