Categories
Daily

Naik Becak

Kemarin sore, ada kakek sama nenek yang heboh, mandi sm dandan cuma buat nganterin cucu nyobain naik becak! Gara-gara denger Akhtar jerit-jerit girang tiap liat becak pas di jalan jemput Tante Lia-nya Kamis minggu lalu. Becaaaaak πŸ˜› Coba kita ingat-ingat Akhtar udah pernah naik apa aja. Mobil, motor, pesawat, kapal, kereta, bajaj, angkot. Yaaaa, becak emang belum pernah πŸ™‚

Β 

Siangnya, Akhtar yang jadi susah tidur siang sekarang ini, diiming-imingi gini sama neneknya “Bobo yaaa, nanti kalo udah bangun, kita mandi, terus nenek anter naik becak” Dan entah emang ngantuk, apa emang ngerti, si bocah langsung ambil posisi tidur, g sampe 5 menit dipuk-puk, udah tidur πŸ˜›

Β 

Bangun tidur, langsung siap-siap. Dianter kakek ke depan gang sana, bunda sekalian titip beli dispo yang lagi diskon di indomaret *iriiiit πŸ˜› Dapet! Horeee πŸ˜€ Pulangnya, Akhtar sama Nenek naik becak, kakek ngikutin pake motor. Hahaha..ya gituuu aja siiih. Di sepanjang jalan sih kata NEnek, Akhtar heboh πŸ˜› Tapi yang ketangkep kamera kakek, mukanya serius banget gini πŸ˜›

Β 

Becak..becak..coba bawa sayaaa πŸ˜€

Β 

Makasih kakek, nenek πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.