Categories
Milestone

Happy 22 months, Akhtar

Tanggal 27! Buka file private – liat foto satu-satu, buka profile twitter, scroll down sampe tanggal 28 bulan sebelumnya, buka tab postingan ulang bulan Akhtar di bulan sebelumnya. Oke, saya siap posting! πŸ˜› *tumben pas di tanggalnya πŸ˜›

Β 

Ulang bulan kali ini, Akhtar lagi di rumah sama mbah dari Lampung πŸ™‚ Kebalikan dari bulan lalu yang berlimpahan foto Akhtar, bulan ini miskin foto sayanya! Sediiiih πŸ™ Plus lagi agak rajin posting juga sih, jadi foto-fotonya udah kepake di postingan lain. Jadi yaa, fotonya seadanya ya, Akhtar? πŸ™‚

Β 

Yang pasti, makin bawel. Mulutnya g berhenti ngoceh, dari mulai kata-kata yang jelas banget sampe yang masih mumbling tapi panjang yang entah apa artinya itu πŸ™‚ Udah lumayan merangkai katanya. Misalnya pas buka dompet ayah “otoo..unaaaa” Foto Bunda maksudnya πŸ˜€ Dan udah bisa merintah! Hahaha, jadi kan kalo Akhtar mau minum atau makan, aku selalu bilang “duduk yaa kalo makan/minum”. Nah, pernah ayahnya makan sambil jalan ke kursi, dan dengan muka galaknya lengkap dengan tangan nunjuk “Ayah…duduk..” Hahahahaha…rasakaaaan maas! πŸ˜› Udah g pernah lagi denger Akhtar bilang “Awas”, sekarang bilangnya selalu Micii (permisi). Horeee, berhasil! πŸ˜€ Nah, sekarang lagi dibiasakan tentang Tolong sama Terima Kasih. Kalo tolong, mesti selalu dikasih tau dulu “Bilang tolong ya” baru diikuti, belum ngerti konsepnya kayaknya. Tapi kalo terima kasih udah lumayan ngerti, tapi emang mesti diingetin dengan kata-kata “bilang apa sama bundaa?” “aciiiih” Yah, lumayaan laaah πŸ˜€ Udah g terlalu inget lagi kata-kata apa aja yang udah bisa diucapkan sama Akhtar, karena emang udah lumayan banyak. Yang bikin seneng, huruf ‘L’ akhirnya terdengar! πŸ˜€ Udah bisa manggil Khalila “Lilaaaa” πŸ™‚ Daaan, sekarang Una..una..terus dooong! Ah, emang indah pada waktunya! πŸ˜€ Oh iya, kadang udah pake tambahan semacam ini “Ayah niiiih..” atau “jatuuuh deeh” πŸ˜›

Β 

Tentang mengulang-ulang, sudah datang masanya πŸ˜€ Misalnya mau dimandiin “Akhtar, yuk mandi” “Ayah?” “Iya, nanti mandi” “Una?” “Iya, mandi juga nanti” “Atay?” “Iya, mandiii” truus aja bolak balik gituuu! Ahahahaha..sabaaaaaar πŸ˜› Dan itu akan berlanjut lagi, bahkan sampe pas mau makein dispo! πŸ˜› Sejak neneknya lama di Serpong bualn kemarin, kalo nenek nelpon, pasti dibajak lama sama Akhtar dan langsung ditodong “tik..tik..tik..” minta nyanyiiiin! Bulan ini, udah nambh “tik..tik..tik..”, “kituk..kituk..” sama sedikit “..kakak ua…nenek…uwaaaa” Hahaha, akhtar khusuk dengerin nenek nyanyi, dan request! Kalo neneknya salah, dia g “oleeeeee” (hore) begitu neneknya selesai nyanyi! πŸ˜› Gayanya juga romantis deh kalo nenek yang telpon! πŸ˜›

tampang serius, padahal lagi minta nyanyiin πŸ˜›

Β 

Manjat teralisnya udah sampe yang paling tinggi! Tapi untungnya selalu gitu pas ada yang ngawasin. Efek pede udah bisa naik tangga dan meluncur di perosotan TPA mungkin ya? Selama ini sih, emang masih kami biarkan, tapi terus dikasih tau kalo “pastikan aman” πŸ˜€ Pas diajak berenang, sekarang udah sok-sok meniru kakak-kakak yang masukin kepala ke air. Dan itu sambil jerit heboh! πŸ˜› Pede aja dia jauh-jauh dari ayahnya, tinggal bundanya yang deg-degan πŸ˜›

Β 

Nonton perdana dan cukup berhasil πŸ˜€

Β 

Sudah susah difoto, tapi kadang malah minta difotoin! Err, dan punya gaya andalan πŸ˜›

Β 

Β 

Tentang gaya, bocah ini hobi banget minjem jam atau gelang aku! “Una..injam..” Pas dikasih, ternyata minta pakein, dan kalo ditanya punya siapa, dengan nyengir lebar, dia akan bilang “unya Atay” *tepok jidat πŸ˜› Dan suka juga pake tas car dia yang kosong itu! Hahaha, udah tau gaya kamuuu, bayiii! πŸ˜€

Β 

Β 

Kalo beli koran pagi, koran masku selalu ‘dibajak’ dulu sama bos kecil!

Β 

Ada berita apa pagi ini? πŸ˜›

Β 

Giginya belum nambah satu pun lagi.

Β 

Akhtar, insya Allah bulan depan udah jadi kakak πŸ™‚ Semoga Akhtar emang ngerti konsep “sayang” ini. Soalnya kalo sekarang, tiba-tiba minta mau nyium perut aku, terus ngelus-ngelus bilang “ayaang” πŸ˜€ Senin kemarin terakhir masuk TPA, karena Mbah dari Lampung dateng πŸ™‚ Semoga nanti masih berjodoh lagi ya? Bye-bye loker, thanks for this 20 months πŸ™‚

Β 

Selamat ulang bulan yang ke-22, anak ayah bunda πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.