Categories
Daily

Updating Life : Mei 2012

2-3 Mei, ayah lagi ada urusan di Jakarta. Horeee, nginep di rumah πŸ˜€ Tapi kakinya lagi bengkak karena asam urat πŸ™ Awalnya cuma nginep semalem, tapi ternyata urusannya selesai lama, jadi dapet bonus nginep semalem lagi di Serpong yang mengakibatkan jam 5 pagi kami sudah sampe di Bandara dan sampe kantor 5.25! Rekor terpagi sampe kantor πŸ˜› 25 botol ASIP dan cooler bag pinjeman dari Renny ikut terbang! πŸ˜€ 3 Mei juga, masku punya HP baru *terpenting πŸ˜› Sempet makan di LeleLela juga, tapi g ada yang istimewa πŸ™‚

Β 

Β 

6 Mei, ada yang bosen di rumah. Ya sudah, yuk main di luar, Giant Playground lagi πŸ˜› Klo udah sore banget gitu emang g ada yang jaga di loket apa ya? Jadi kalo pun g beli tiket, kayaknya bisa-bisa aja masuk πŸ™ Pas main, Akhtar ceria lagi. Tapi begitu sampe rumah, badannya panas πŸ™ Untunglah cepet turun πŸ™‚

bumil eksis πŸ˜›

Β 

7 Mei, karena udah baikan, jadi Akhtar tetep ‘sekolah’. Kalo Senin kan berangkatnya lebih pagi, jadi bisa nyuapin santai. Sekarang ada tempat nyuapin sarapan baru, air mancur di depan kantor πŸ˜› AKhir-akhir ini, di situ jadi tempat nyuapin ibu-ibu di kantorku yang anaknya di TPA juga, kalo lagi ngumpul sekitar 4 orang anak, lengkap sama ayah bundanya, kadang nimbrung Mas Baim πŸ˜€ Semoga sekali-kali diliat Pak Menteri atau Pak Sekjen, terus terlintas ide untuk bikin TPA di seberang sini. Amiiiin πŸ˜€

Β 

Β 

mana baby-bump-nyaaaa? *mewek πŸ™

Β 

11 – 20 Mei, jadi ibu rumah tangga! Horeeeeeeee πŸ˜€ Aku sakit, tapi terus karena keenakan di rumah dan mau long weekend, jadi bablas aja deh sekalian cuti πŸ˜› Yah, aku juga lagi merasa g nyaman sama suasana di kantor karena ini dan itu. Pengen istirahat. Pengen g mikir apa-apa. Sebel banget ternyata ada yang gosipin macem-macem #$**@&^*%*$%*%*, biarlah Allah aja yang membalas πŸ™

Β 

Di rumah ya santai-santai aja sih, melakukan kerjaan rumah biasa. Abis nganter masku kerja, biasanya nyiapin sarapan Akhtar sama aku, seadanya soalnya g sempet ke pasar. Nyuapin terus mandiin Akhtar terus main, boleh berantakan πŸ™‚ Nah, itu kadang sambil muter cucian. Abis nyuapin makan siang, pura-pura tidur biar Akhtar juga ikutan tidur πŸ˜› Sayangnya aku malah g bisa ikut tidur, jadi malah beres-beres kamar belakang, nyikat teras depan, nyortir baju Akhtar yang masih bisa dipake dedek bayi, baca buku, atau kadang cuma melamun sampe panjaaaaaaang banget! Paling iseng adalah pake henna di kuku kaki! Hahahaha πŸ˜› Kadang juga nyari-nyari apa gitu yang bisa dicuci πŸ˜› Kalo di rumah santai gini, jadi bisa menikmati bunga lamtana itu πŸ™‚ Liat cucian yang terbentang rapi juga seneng banget πŸ˜› Nah, kalo Akhtar udah bangun, main lagi, tapi g boleh sampe berantakan banget, terus makan, baru mandi. Abis ganteng, biasanya aku suruh duduk di evamatnya, nyapu sampe ngepel rapi. Abis itu ijin mandi sama Akhtar. Alhamdulillah, dia anteng nunggu, jadi mandinya juga g buru-buru. Yaaah, mandi lama itu kan udah mewah banget buat aku πŸ˜€ Kalo udah kelamaan, biasanya dia gedor-gedor pintu “Unaaaaa” πŸ˜› Abis itu, nungguin ayah pulang dengan kondisi bersih, wangi πŸ˜› Aiiih, rasanya nikmat banget πŸ™‚ Jadi fresh rasanya otak dan hati ini πŸ™‚ terus inget potongan bulan depan, terus pening πŸ˜›

Β 

my fave πŸ™‚

Β 

Lebih seneng lagi, karena rombongan dari Palembang dateng hari Jumatnya. Paginya di rumah, masku bertaman, aku bersihin kaca. Mumpung long weekend. Abis itu ke pasar, terus potong rambut masku sama Akhtar. Pas masku sholat jumat, aku masak. Abis makan, aku nyetrika dikit, terus nyusul Akhtar sama si Mas tidur. Bangun, siap-siap ke bandara. Horeeee… πŸ˜€ Sabtu ke Asemka Minggu ke Tanah Abang πŸ˜›

Β 

Β 

23 Mei, LCD HP aku yang gantian bermasalah. Awalnya cuma kecil sih yang menghitam. Hehehe, akhirnya terpaksa beli HP baru juga. Sama kayak masku, cuma warnanya putih. Hahaha, berasa abege lagi, pake couple-couple gini πŸ˜›

Β 

24 Mei, ketemu dedek bayi lagi. 31 minggu! πŸ˜€

Β 

26 – 27 Mei, Serpong – Indramayu sama TMII πŸ™‚

Β 

28 – 31 Mei, karena Akhtar di rumah, dan pelk ban mobil yang ternyata retak, kami naik kereta lagi πŸ˜€ Ternyata masih banyak orang-orang baik, bahkan di kereta ekonomi sekalipun. Selalu aja ada yang ngasih duduk πŸ™‚ Kalo begini, jadi inget masa luntang-lantung dulu, dan jadi malu kalo ngeluh untuh hal-hal kecil. Yaah, semoga Alllah terus mengingatkan kami supaya jadi orang yang g lupa bersyukur πŸ™‚ The best partnya adalah dilindungi sama masku di sepanjang jalan. Ah, aku jadi tersipu πŸ˜› *minus pegang HP terus juga tapi! πŸ™

Β 

Welcome June πŸ˜€

Β 

*anyway, ternyata ini postingan ke-200 di sini! πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.