Categories
Jalan-Jalan Keluarga Three of Us

Taman Mini Indonesia Indah

Nah nah nah, perjalanan dari Indramayu alhamdulillah lancar. Pas udah masuk cikarang, nyeplos bilang “Mas, kata ibu, kalo sekalian ke Taman Mini capek g?” Hahaha, ya ibu sempet ngomong gitu sebelum berangkat. Dan yaaak, masku jawab “Hayuk aja, satu arah ini” Yaaa, nenek sama mbah belum pernah ke Taman Mini, dan ternyata Mbah penasaran pengen πŸ™‚ Dek Ia yang paling seneng, karena dia bisa check-in di foursquare *zzzzzz πŸ˜› Ya sudah, melipir ke luar lewat pintu tol Kampung Rambutan. Hebat banget bu, hafal tol. Laah, kan banyak plang ijo penunjuk jalan itu! Hahahaha..Nebak-nebak jalan dikit, dan sampailah kami di pintu gerbang Taman Mini Indonesia Indah depan! Dan yaaaaak, aku yang g berenti-berenti bilang ” Ya ampuuun deek, inget g dulu kita berempat, naik angkot, busway buat ke Taman Mini. Sampe dalem jalan dari satu anjungan ke anjungan lain. Jalan kaki, panas-panas. Sampe rumah kakinya pegel g karuan” Hahaha..

 

Masku sampe ngetweet gini πŸ˜›

Dulu kesini naik angkot, jalan kaki ampe remuk, disinilah dulu kami merajut cinta haha

Jadi nostalgia kan? Hahaha, Aku sama Ibuku dulu pernah nginep di desa wisata di dalam TMII pas wisuda STAN dulu. Seingetku, aku sama Masku itu udah yang ke-5 kalinya ini ke TMII. Nemenin adek-adekku pas baru bangeet pacaran, nemenin keluarganya masku, nemenin temen SMAku, Rahma, terakhir reunian sama-sama temen SMAku. Itu semuanya, kami naik angot, terus busway, terus sambung angkot lagi, dan jalan kaki di dalem TMIInya! Aaaah, masa-masa ituuu πŸ™‚ Terlalu indah untuk dilupakan *tersipu πŸ˜› Nah, jadi g heran ya, kalo aku tampak udah hampir hafal isinya TMII πŸ˜›

Karena ngajak para sesepuh, mereka ogah jalan, jadi cuma bener-bener ngelilingin TMII, terus berhenti di stasiun buat naik kereta wisata yang di atas itu karena Dek Ia pengen πŸ™‚ Ditraktir Ibuuu! πŸ˜€ Yang naik pun akhirnya cuma ber-5 aja πŸ˜› Yah, kayak kereta biasa aja sih πŸ˜› G sampe 7 menit di atas πŸ˜› Abis itu pulang. Hahahaha..

20120527_TMII-

Akhtar pas ditanya “abis naik apa” “ketaa” “makasih g sama nenek?” “Aciiiih” sambil senyum πŸ™‚ Manis banget anak bunda πŸ™‚

Sampe rumah, pesen ayam kremes, sholat, makan, dan hampir semua sukses tepar, terutama pak sopir tersayang πŸ˜› *Makasih ya, maaas, mau nganterin kami πŸ™‚ Tapi ada yang melek banget, namanya Akhtar, dan yaaa, aku dipilihnya buat digangguin nemenin main. Huhuhuhu πŸ˜›

Sorenya dimasakin mbah ketan tumis, makanan nostalgia di keluarga kami πŸ™‚ Ah, too sweet πŸ™‚ Alhamduliillah πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.