Categories
Daily

Updating Life : Agustus 2011

We’re already in Jekardaaah! Liburan selesai, welcome to the real life πŸ™‚

Β 

Udah ngantor dari kemarin, dan sudah 2 hari ini telat! Hahaha, kalo kemarin, alasannya masih kebawa suasana liburan capek. Hari ini telatnya karena nungguin taksi ke stasiun, karena motor tersayang harus rawat inap. Semoga hari ini udah bisa dibawa pulang. Amiiin πŸ™‚ Di kantor juga masih sepi, masih belum lengkap personilnya, termasuk para bosku. Bener-bener tersantai. Semoga bisa nyicil semua utang postingan πŸ˜€

Β 

Pertama, updating life duluu. 27 Juli – 27 Agustus 2011

Β 

*Puasa pertama tanggal 1 Agustus. Pengen banget bisa puasa lagi tahun ini, alhamdulillah bisa sampe magrib di hari pertama. Jadi malu sama diri sendiri kalo menyusui dijadiin alasan buat g puasa, padahal mampu. Iyaa, g yang kuat banget juga siih, perut pasti krucuk-krucuk setiap abis nyusuin Akhtar pas siang dan hasil mompa jadi semakin g banyak-banyak banget, tapi alhamdulillah masih cukup buat Akhtar. Itu yang paling penting πŸ™‚ Puasa pertama, buka pake kurma aja sambil nunggu kereta. Belajar dari beberapa hari pertama, akhirnya jadi lebih sering buka puasa di kantor, sholat magrib dulu, baru ke stasiun. Jalan lengang, jadi g stress. Tapi jadi mesti sholat tarawih di rumah aja.

Β 

*6-7 Agustus, Masku ngeteng Jakarta – Metro (Lampung). Pakwik, kakeknya Masku, masuk rumah sakit. Sakit sepuh. Mamak juga ternyata sakit dan g mau ngasih tau πŸ™ Masku cuma beberapa jam di sana.

Β 

*13 Agustus, tempel-tempel wall sticker ini! πŸ˜€ Besoknya menantang matahari ke Maebebe Binatro. Panasnyoooo. Sampe sana, ternyata penuuuuh! Di MaeBebe ini lumayan harganya, mirip-mirip sama Audrey. Tapi tempetnya keciiil dan sempit, apalagi kalo wiken dan menjelang libur lebaran kemarin! G nyaman jadi milih-milihnya. Dan karena tempatnya yang kecil itu, jadi banyak yang g terdisplay secara proper. Semoga akan digedein yaaa? πŸ˜€ Oh iyaaa, baru tau kalo motong di jalan kereta api di stasiun Sudimara itu akan memangkas jarak yang lumayan jauuuh! Hahahaha..selama ini kami muternya terlalu jauh ternyata! πŸ˜›

Β 

*16 Agustus, dapet kabar duka dari Lampung. Pakwik meninggal dunia. Innalilahiwainnalilahiroji’un. Walo baru ketemu pertama kali pas di akad nikah, ketemu cuma beberapa kali, aku yakiiin sekali kalo Pakwik sayangnya meluap-luap! Sedih, masih belum bisa ngomong bahasa Jawa. Semoga PAkwik bahagia ya di sana. Kami semua sayang Pakwik πŸ™‚

Β 

*17 Agustus, Selamat ulang tahun yang ke 66 Indonesiaku. Hihi, karena udah punya rumah sendiri, baru kepikiran mau pasang bendera di depan rumah! Sayang g bertahan lama, ditiup angin gede langsung tumbang πŸ˜› Hari itu aku mellow seharian. Kenapa? Soalnya 18 Ramadhan itu, hari lahirnya Akhtar, jadi menyek-menyek sendiri. Jam segini lagi kontraksi, jam segini nungguin si Mas dateng, jam segini akhirnya boleh ngeden, dan akhirnya liat bayi mungil di atas dada ini. Super mellow akuuu! πŸ˜›

Β 

*25 Agustus, persiapan mudik. Udah cerita di sini πŸ˜€ Besoknya mudik, nanti cerita di postingan terpisah yaaa? πŸ˜€

Β 

Next… πŸ˜€

Β 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.