Categories
Jalan-Jalan

Ciwidey!

Jadi, ada temen satu ruangan yang nikah 19 November kemarin. Fery. Dulu, pas tau rencananya, pas masih hamil tua, dan sempet bilang siy kalo aku g janji dateng, soalnya bulan November, bayiku masih kuweciiil πŸ˜› Time flies, tau-tau udah dateng aja undangannya. Trus mauΒ  pergi bareng satu ruangan bersama keluarga, sekalian silaturahmi, sejak terakhir ke Malang ini, sekaligus perpisahan sama salah satu temen ruangan yang mau pensiun πŸ™‚ Bilang sama mas, hayuuuuk (seperti biasa :P), tapi tanya dulu ke Neneknya. Nenek oke, biar kuat katanya.Baiklah kalo begitu! Berangkaaaat kitaaa πŸ˜€

Β 

Ini kondangan pertama Akhtar, dan langsung lumayan jauh. Batujajar, Jawa Barat! Cuma nyiapin baju-baju tebel. Trus dapet kiriman jaket, legging, sama jumper panjang dari Nenek. Makasiiiy Nenek πŸ˜€

Β 

Berangkat hari Sabtu, kumpul jam 7 di kantor. Agak telat dikiiiit, soalnya baru kebangun jam 5! Padahal cuma niat bobo sebentar, kecape’an abis nyuci dan nunggu si Mas pulang tugas jam 12 malem sebelumnya. Haha, untung udah ada catetan mau bawa apa aja, jadi tinggal setrika, dan masukin ke koper. Peralatan tempur Akhtar udah siap di ransel, biar gampang dijangkau. Trus bawa satu tas yang khusus buat susu Akhtar plus termos plus botol-botolnya! (ini pasti ada yang mikir kenapa g mimik-in langsung. Nanti lah ya ceritanya :)) Akhtar dimandiin sampe ganteng sama ayahnya looh! πŸ˜€ Jam 8 berangkat dari kantor, alhamdulillah Akhtar bobo, g rewel. Bangun, minta keluarin dari hanaroo-nya, main, ketawa-ketawa, mimik. Pinteeer πŸ˜€ Jam 11 sampe ke Batu Jajar setelah sempet nyasar! πŸ˜›

Horeee, jumper tuxedonya udah muaat! πŸ˜€

Di nikahan Fery, makan sm gendongnya gantian. Abis kondangan, mampir sholat dulu. Aku sekalian ganti dispo dan baju Akhtar. Trus anak ganteng ini aku tidurin di dua jok! (Haha, 1 bis cuma ber-delapan!!) Mimik, main sebentar, bobo lagi πŸ™‚ Trus Ayah Bundanya ikut-ikutan bobo. Pas aku bangun, Akhtar udah melek donk, dan ngeliatin ayahnya yang bobo! Hihi, pinter kamu ya g mau bangunin Ayah! *kecup πŸ™‚ Sampe kampung strawberry, istirahat sebentar, mompa duluuuu (legaaaaa! :P). Eh,Β  tau-tau disuruh kumpul lagi! Mau ke situ Patengan! G pake mandi, langsung pakein Akhtar jaket tebel aja! Hihi, lupaaaaaaa banget bawa payung! Untung dipinjemin tante Tata yang baik hati, didoain deeh segera dapet jodoh, biar bisa dapet anak lucu kayak Akhtar πŸ˜€ Di Situ Patengan pake acara ujan dooong, dan banyak banget yang ‘kasian’ ‘kasian’-in Akhtar! gpp weeek, biar anaknya kuat! πŸ˜›

Sebentar aja di situ, karena udah kabut dan takut kemaleman. Trus balik ke penginepan. Akhtar g dimandiin, soalnya udah malem. Dilap-lap aja sama ganti baju. Malemnya makan sekaligus perpisahan Pak Sam. Tapi aku g sampe selesai, Akhtar udah ngantuk dan mau mimik πŸ˜› Oiaaa, nitip blue ice sama ASIP di restoran situh πŸ˜›

Β 

Besoknya, Maskuw sok-sok mau berenang! 6.15 pagiii. Baru 15 menit udah balik lagi, kedinginaaan. Hehehhee..Sekalian basah, sekalian mandiin Akhtar aja. Tapi air panasnya diabisin Maskuw, jadilah Akhtar mandi pake air panas : air dingin = 2 : 3! Gpp ya naaak, belajar! Nangis sedikit πŸ˜› Trus pake jumper dari nenek! Tuuuh kan, baju untuk 6 bulan udah muaaat! (sebel sama yang bilang Akhtar kok kecil!!!) Truuus metik stroberi sebentar sebelum sarapan πŸ™‚

Β 

Abis sarapan, buru-buru ke kamar. Packing sekalian mandi. Mimik-in Akhtar dulu sebentar, lanjut lagi ke Kawah Putih! Ternyata masih harus naik lagi ya pake mobil ke puncak. Haiyooo, bau belerangnyaaaa! Jadi cuma turun sebentar buat poto, trus langsung naik lagi. Mam jagung bakar sembari nunggu yang masih menikmati keindahan di kawah putih itu.

Β 

Udah deeeh, trus balik ke Jakarta. Akhtar juga g rewel! Ngeliatin pemandangan dari jendela bis πŸ˜› ASIP juga paaaaaaaas banget abis sampe di depan kontrakan. Sampe rumah, mimik, mandi, langsung bleees, bobo pulas πŸ˜€

Horeee, udah lulus kamu ya nak jalan yang agak jauh! Tapi masih PR, gimana klo naik kendaraan umum πŸ™‚

Jadiiiii, mau kemana lagi kita yaaah? *lirik-lirik Maskuw πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.