Categories
Bebe

Talk to My Belly

Kalo di Jakarta, aku udah biasa banget denger ‘percakapan’ Maskuw yang rutin sejenis ini:

“Bebeeee, anak ayah, anak bunda, anak sholeh, anak pinter, anak ganteng, lagiii apa? Bebe udah tambah gede bloom? Udah dikasih bunda mam bloom?”

Yang kayak bebe beneran udah gede kayak ini :

“Bebe, ayah mau pergi tugas dulu, ayah tinggal ya 2 hari. Bebe jagain bundanya yaa. Jangan nakal yaa. Jangan macem-macem yaaaaa!”

 

Atau ngadu gini :

“Bebeee, bebe pusing ya denger bundanya ngoceh terus? Iyaa, bunda tuh emang cerewet, nanti kalo udah gede, kalo bunda cerewet gini, kita tinggal pergi aja yaaaa?”

Bahkan yang sedikit menghina seperti ini :


“Bebeee kesempitan g di dalem, kegencet lemak bunda?
” 😛

Dan itu semua pasti posenya sambil nyium perut melendung ini 😀

 

———-

 

Naaaah, kirain di Palembang ini, si bebe bakalan cuma diajak ngobrol sm aku, ternyataaaa ‘percakapan’ dengan bebe bisa lebih tak terduga lagi 😛 Biasanya muncul dari mulut dua adekku. Nia dan Lia. Misalnyaaa yang gini :

 

“Be, bebe mandiiii dong, udah hampir 9 bulan g mandi kan? Pasti bauuuu!” 😛

Lia : “Be, keluar lah be. Eeeeeh, tapi jangan hari Selasa, Kamis, Sabtu. Ada leees”
Nia : “Jangan Selasa, ada kuliah!
*Haha, bebe pusiiiing yaaa banyak request giniii? 😛

Dan bebe pasti malu setiap dua orang itu pulang kuliah, sekolah atau kursus
“Naaaaah, si bebe niy blom lahir jugaaaa!” 😛
Owalaaah, kalo gini kan smakin g sabar nunggu tanda-tanda lahiran itu dateng 😛

———————-

 

I’m absolutely sure that I will miss this every single moment! See people whom I love speaking with my belly with love. Kayak yang bebe bener-bener udah ada. It’s so PRECIOUS 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.