Categories
Bebe

Bebe 35w4d

Hoooplaaa! Baruuu aja mengalami keberuntungan tingkat tinggi! Yaaaaay 😀

 

Pagi ini dimulai dengan g asik, lagi enak-enaknya nyerumput susu coklat nan hangat, tiba-tiba disuruh gantiin sekretaris  Kepala Badan yang lagi prajab sekarang gara-gara yang harusnya gantiin pada kabur! Dziiiing. Yah, (dipaksa ber)nostalgia judulnya setelah 2 tahun lebih hengkang dari sana. Semuanya lancar. Tapi jam 3 tetep harus kabur sebentar buat daftar ulang ke Dr. Ony di RS Tambak. Huhu, sempet nelpon katanya kalo Jumat, mulainya jam 4, yang berartiii nomor antrian bisa diambil jam 2. Udah kebayang aja bakal pulang malem banget dari dokter. Dan g mungkin aku ngabur bentar jam 2 itu! 🙁

 

Tapiiiiii, Allah emang baiiiik. Pas sampe sana, jam 3 lewat 15an, paaas liat Dr. Ony baru dateng. Trus aku daftar, dan daper nomor 13, ya sudahlah, kan emang udah pasrah, nunggu bentar buat ditimbang (naik 1,5kg! :P) dan ditensi (110/70, normal). Saat itu, susternya bilang aku jangan kemana-mana dulu, karenaaa Dr. Ony mau periksa siapa aja pasien yang udah ada sekarang, karena ternyata beliau dateng cepet karena mau ada operasi, dan sekarang masih nunggu dokter lain yang blom dateng. Lucky 13, I guess! Maskuw pas dikasih tau, langsung senyum-senyum muluuu! Lucky Us! 😀

 

G sampe 1 menit balik lagi ke kursi tunggu, dipanggil lah namaku! Horeeeeeee. Langsung ditanya apa kabarnya, keluhannya apa. Nyeri di perut bagian bawah itu wajar kok, karena bayi semakin gede dan semakin menekan ke bawah! Tuuuh kaaan, gpp 🙂 Di-USG, bebe udah 2,7 (di mesin USG siy 2,8 lebih), Alhamdulillaaah, udah semakin gede! Gedenya di kepala!  Hahaha, semoga itu tandanya kamu pinteeer ya sayaaang 😀 Alhamdulillah posisinya masih sujud ke bawah, g berubah sejak minggu ke 30an itu (good boy! 😀 ), g ada lilitan, daaan jumlah air ketuban jadi jauuuh bertambah! Horeee, g sia-sia kejer setoran minum 😛

Truuus, minta surat ijin terbang minggu depan sama surat buat cuti daaaan aku minta foto doonk sm Dr. Ony, Soalnya terakhir periksa di sana. Sekalian pamit,  Dr. Ony minta kabarin kalo udah lahiran. Wooo, sudah semakiin dekaaaat. Bismillah, semoga semua lancar.

*mukaku leceeeek bangeeet, abis panas-panasan naik motor siang-siang. Huhuhu…

Have a nice weekend! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.