Categories
Bebe

Bebe 26 Weeks

Woooplaaa!

Jadi, setelah ditunda seminggu karena UPKP, kemarin saatnya bertemu bebe. Udah daftar via telepon dari Senin. Biasanya, abis sholat ashar, aku dan maskuw ke RS Tambak, ambil nomor dulu, trus balik ke kantor, abis magrib berangkat lagi ke RS. Tapi kemarin maskuw ada sedikit kerjaan. Ya sudahlah, langsung pas pulang kantor aja. Daaan, ternyata, dapet nomor 17!!

Β 

Abis diukur BB (naik 2kg!) dan tensi (100/70, normal), kami solat magrib dulu. Tiba-tiba ujan langsung turun deres, maskuw bilang “tuh, untung kita hari ini g kayak biasanya, Kalo g, udah keujanan di jalan” Trus makan siomay (enaaaak!!!) yang paaas banget tinggal 2 porsi. Maskuw ijin nambah pop mie! Baguuuus πŸ˜› Setelahnya, dengan manis menunggu sambil gantian mainan zuma di hengpon baru maskuw! πŸ˜› Kapooook g daftar duluuuu πŸ˜›

Β 

Dan sampe kapan kami menunggu? Yeuuuk mariii, jam 10 lewat baru namaku dipanggil! Mantaaaap! Itu juga setelah mati gaya. Duduk udah g jelas. Hihi, kebayang yang nomor antrinya masih di belakangku. Pas masuk langsung disambut senyum ramah Dr. Ony “Wah, kayaknya baru bangun tidur niy!” Haha, mungkin karena kami berdua udah super kuyu πŸ˜›

Β 

Langsung ditanyain gerakan bayinya. Alhamdulillah bebe aktif. Kadang bisa ngerasain kalo bebe lagi pindah di perut. Tapi karena udah sangat aktif itu (apalagi klo lagi libur di rumah), kalo bebe g ngasih respon klo diajakin main, aku jadi berkali-kali lipat khawatirnya dibanding waktu bebe masih jarang gerak. Kata Dr. Ony, yang penting diajakin komunikasi sambil dielus-elus. Yang penting g diem sama sekali teruuus πŸ˜€

Β 

Trus langsung di-USG. Bebe udah semakin gede. Gerak-gerak teruuus (yaiyalaah dok, bebe itu paling aktif di atas jam 1/2 10 malem!!!) Posisinya tapi blom cantik, masih sungsang alias melintang. Panteees, kadang-kadang aku ngerasa kok tendangannya ke samping badan. Cuma masih g yakin masa’ iya bebe tendangannya sampe ke situ-situ πŸ˜› Posisinya masih bisa berubah kok, karena space-nya masih luas, perbanyak posisi sujud aja. Tapi secara keseluruhan semua bagus, jumlah ketuban banyak, g ada lilitan tali pusar, rahimnya juga membesar. Tingginya udah 25,13 cm sekarang! dan beratnya 1051 gram. Haha..agak overweight! Padahal kayaknya makanku biasa-biasa aja. Pas mau dikasih vitamin, aku baru sadar mungkin naiknya ini karena pendamping makan vitaminku! Karena udah bosen bgt, jadi susah nelen vitamin, dan akhirnya harus ada pendamping setiap makan vitamin. Dan seringnya aku milih pisang coklat! Haha, say no to too many sweet food, dear πŸ™‚

Β 

Pas di-USG itu sempet diswitch ke 3D! Subhanallah, I see his face! Anak pintar! Sebelum periksa itu kan aku sama Maskuw terus bujuk-bujuk bebe biar ngadep ke depan, jangan malu-malu (Siangnya bebe juga dibeliin kaos tulisan narsis di bazaar di deket kantor! Buat sogokan :P) Bibirnya aku banget kata dokter! πŸ˜€ Anak bundaaa πŸ˜€ Karena seneeeng banget, aku g berasa apa-apa juga pas disuntik vaksin TT πŸ˜› (tapi efek pegelnya berasa banget hari ini! Yuuuck!)

Β 

26 weeks! Masih 24 minggu lagiii! Seperti biasanya, semoga semua terus dilancarkan..Amiiiin πŸ™‚ *g sabar mau makein bebe kaos-kaos ini πŸ˜› *iyaa tauuu, masih lama bangeeet πŸ˜›

*t-shirt ke-2 itu warnanya kuniing, tangannya ijo πŸ˜›

Β 

Have a Nice Long Weekend! πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.