Categories
Just My Thought Kirana milestone My own corner Uncategorized

Menyapih Kirana

Another super duper late posting! πŸ˜› And I think It will be very very very long πŸ™‚ Dulu, Akhtar mimik cuma sampe 19 bulan. Aku bersyukur, tapi masih ada penyesalan kenapa gak disempurnakan sampai 2 tahun seperti perintah Allah dalam Alquran. ΩˆΩŽΩˆΩŽΨ΅ΩŽΩ‘ΩŠΩ’Ω†ΩŽΨ§ Ψ§Ω„Ω’Ψ₯ΩΩ†Ω’Ψ³ΩŽΨ§Ω†ΩŽ Ψ¨ΩΩˆΩŽΨ§Ω„ΩΨ―ΩŽΩŠΩ’Ω‡Ω Ψ­ΩŽΩ…ΩŽΩ„ΩŽΨͺْهُ أُمُّهُ ΩˆΩŽΩ‡Ω’Ω†Ω‹Ψ§ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ΩˆΩŽΩ‡Ω’Ω†Ω ΩˆΩŽΩΩΨ΅ΩŽΨ§Ω„ΩΩ‡Ω فِي ΨΉΩŽΨ§Ω…ΩŽΩŠΩ’Ω†Ω Ψ£ΩŽΩ†Ω اشْكُرْ Ω„ΩΩŠ […]

Categories
Just My Thought My own corner

Dear Yulianti

Sejak masuk STAN, aku merasakan jadi kaum minoritas πŸ˜› Lah sekelas aja cuma 3 perempuannya. Aku, Fenny, sama Nur πŸ˜€ Iyaa, Fenny yang beberapa kali aku sebut di blog ini πŸ˜€ Pas penempatan di Jakarta, takut banget karena cuma aku sendiri yang perempuan πŸ™ Temen satu angkatan dari Cimahi pun ternyata laki-laki semua πŸ˜› Temen […]

Categories
Big Day Big Day daily Four of Us

Selamat Hari Ibu (2013)

Setelah ‘drama’, ada seneng! Setelah seneng, Allah ngasih ‘drama’ lagi πŸ˜› Hari Rabu pagi, Kirana udah fit πŸ˜€ Kakak juga kan? Pas dadah-dadah pamit ke kantor juga oke-oke aja πŸ˜€ Jadi aku menyelesaikan kwitansi UP dengan pikiran tenang. Sampe lagi-lagi ada yang geje-geje itu! Ish ish ish! πŸ™ Pas jemput sore, tau-tau dikasih tau bu […]

Categories
Four of Us Jalan-Jalan Kakak-Adek Keluarga

Mudik 2013 #12 – Ke Serpong Kami Kembali (Selesai)

Akhirnya sampai juga di penghujung seri mudik 2013 ini πŸ˜› Pulang hari Jumat, g mepet waktu masuk kantor, niatnya biar ada waktu buat istirahat dulu sebelum masuk kerja. Rencananya berangkat jam 1/2 6, tapi si Mas ngantuk banget. Siap-siap, jam 1/2 7 baru jalan dari rumah. Peluk Nia sambil berkali-kali bilang “Jangan sedih-sedih! Bekawan samo […]

Categories
Birthday Kirana Letter

Surat untuk Kirana #1 tahun

Kirana sayang, ini surat kedua untuk kamu. Surat pertama waktu kamu masih di perut bunda dulu πŸ˜€ Kemarin, tanggal 24 Juli 2013! Horeeee! Selamat ulang tahun yang pertama ya nak πŸ™‚ Errr, udah dari semingguan yang lalu sih, Bunda nyebut-nyebut kamu bakal ulang tahun yaaa? πŸ˜› Dan berkali-kali bilang mungkin sampe kamu bosen dengernya, “Ya […]

Categories
daily Four of Us

Minggu kemarin

adalah minggu paling tidak bersahabat versi aku. Abis ngisi ulang energi dan semangat libur 4 hari, langsung blas, turun drastis lagi sejak hari Senin. Jam 4 sore udah gerimis. G mau kejadian ini berulang lagi. Jam 4 lewat dikit udah berangkat jemput Kirana sama Akhtar. Tapi tetep aja sampe ke TPA Akhtar jam 6 πŸ™ […]

Categories
daily

Updating life – Agustus 2012

1 Agustus, anak cantik dibotak πŸ˜‰ Β  7 Agustus, 18 Ramadhan, ulang tahun hijriah Akhtar yang kedua! πŸ˜€ Β  10 Agustus, imunisasi Hepatitis pertama Kirana. Beratnya udah naik jadi 3,6 πŸ™‚ Β  11 Agustus, Masku berangkat dari Serpong, nginep di rumah Mas Gandung semalem karena ada kerusakan mobil. Besoknya ke rumah Mamak sampe Selasa subuh. […]

Categories
Daily

Updating Life : Maret 2012

Ya ampuuun, belum update life bulan Maret πŸ˜› 1 Maret : akhirnya nyobain Bebek Goreng H. Slamet πŸ˜€ 11 Maret : Berenang dan Main di Kolam renang dan Play Ground depan kompleks πŸ˜€ 16 Maret : Baru tau kalo pasar modern BSD, kalo malem banyak yang jualan makanan di tenda-tenda πŸ˜› Nyobain makan di sana, […]

Categories
Daily

Updating Life : November 2011

Hampir terlupa update! πŸ˜› Β  Bulan November dimulai dari mendengar cerita yang kayak sinetron dari keluarga. Sangat bikin shock πŸ™ Cuma bisa berdoa semoga semua akan berakhir baik πŸ™‚ Β  3 November : nemuin ayah di hotel di Palmerah πŸ™‚ Lumayan dapet oleh-oleh makanan kesukaan, mie ayam Akiun! Tapi pas lagi radang, hiks, jadi hambar […]

Categories
Daily

Campak

Sungguh sangat khawatir kepala ini akan meledak klo g cepet nulis semua uneg-uneg ini. Hufffff… Β  Sekarang Akhtar lagi sakit! Setelah sabtu minggu lalu, suhu badannya tiba-tiba naik, dibarengi sama meler dan batuk. Sempet turun, tapi naik lagi. Terus garuk-garuk belakang telinga terus, masih mikir mungkin karena keganggu sama rambutnya yang udh sampe ke telinga. […]