Masjid Kubah Emas

Hari Minggu, beresin nyuci dulu πŸ˜› Jam 10an jalan dari rumah berbekal GPS yang mengarahkan kami jalan mendaki gunung melewati lembah! Lewat jalan-jalan entah dimana πŸ˜› Setelah nyasar berkali-kali dan aku jadi manyun karena dimarahin masku cengin dia terus :P, jam 12 lewat baru sampe Masjid Dian Al Mahri atau lebih dikenal dengan Masjid Kubah Emas πŸ˜€ Request bapak Mertua πŸ™‚

Pas masuk bayar 10ribu. Di tiket ditulis buat parkir sampe jam 22.00 WIB.

Masya Allah! Baguuus banget masjidnya dari luar! *terharuuu

Pas dateng pas sholat zuhur. Aku cuma bisa tambah manyun karena cuma bisa nunggu di luar πŸ™ Paginya pas banget dapet siklus bulanan πŸ™Β  Jadi aku sama Kirana nunggu yang lain selesai sholat di luar. Rameeeee! Beberapa kali terdengar pengumuman anak yang hilang πŸ™ Terus miris juga liat banyak pengunjung yang gak mau ikut menjaga masjid ini. Jadi kan disediakan aula khusus buat buka bekal. Aula yang besar dan bagus! Tapi tetep aja loh banyak yang gak peduli sama suara petugas yang menegur dengan tetep menginjak rumput dan makan di bawah pohon di situ πŸ™

20131229_KubahEmas1

20131229_KubahEmas2

20131229_Nunggu

Setelah semua selesai sholat, tentu saja foto langsung jadi. 20ribu untuk ukuran A4 dan udah dilaminating pula πŸ™‚

20131229_KubahEmas-OLK

Tapi kenapa aku gendut banget di foto ini! Foto yang pasti dipajak Bapak di rumah! Huwaaaaaaa T____T

Kenapa kakak bajunya gak senada sendiri? Karena itu baju sama celana dari Mbah, kalo dipake kan mbah pasti seneng. Makasih Mbah πŸ™‚

20131229_KubahEmas3

Abis itu buka bekal, dimasakin mamak kangkung sama lele goreng πŸ˜€ Terus leyeh-leyeh di situ sampe jam 2. Nah, di sini mulai terjadi hal yang bikin males. Pas keluar dari parkiran, yang bantuin minta bayar seikhlasnya, terus pas keluar gerbang, kirain cuma balikin tiket parkir yang dibeli di awal, ternyata disuruh bayar lagi 3.000. Hmm, gak nyaman aja siih rasanya πŸ™ Masak di masjid, ada ‘pemalakan liar’ gini πŸ™

Pas pulang, gak sampe satu jam udah sampe rumah! Ternyata deket! *tapi tetep manyun sepanjang jalan πŸ˜›

Suatu hari, harus ngerasain juga sholat di situ! Amiiin πŸ˜€

Semoga Bapak, Mamak, dan adek-adek senang yaaa πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *