TMII – Jateng, Sumsel, Sumbar & Bali

Kami keliling TMII sekitar 3 kali (atau lebih? :P), pas dari Papua itu museum juga banyak yang masih tutup, padahal udah hampir jam 9, termasuk Museum Transportasi πŸ˜› Makanya muter-muter dulu aja. Pemberhentian selanjutnya : Jawa Tengah πŸ™‚

Di sini, Kirana heboooh banget karena liat beberapa ayam di kandang dan patung kuda di pedati πŸ˜› “Ayaaam”, “Tudaaaa” πŸ˜€

Hari itu cuacanya panas. Sempet nyeletuk gini “Mak, dulu pas pacaran kok bisa ya mak ngelilingin TMII ini? Baru berapa anjungan aja udah pegel banget ini!” πŸ˜› Ya kali, dulu kan cuma mikirin diri sendiri, belum ada anak-anak yang mesti dijaga dan dibawelin πŸ˜› Tapi beneran, mana ada tuh merhatiin detail isi anjungan kayak dulu. Mata sibuk memastikan Akhtar dan Kirana masih dalam pandangan πŸ˜›

20131228_TMII-Jateng (1)

20131228_TMII-Jateng (2)

20131228_TMII-Jateng (3)

20131228_TMII-Jateng (4)

di panggung terbuka Ojo Dumeh πŸ˜€

Selanjutnya, ‘mudik’ dulu ke Sumatera Selatan! πŸ˜€ Sayang lagi-lagi gak bisa masuk! πŸ™

20131228_TMII-Sumsel (2)

20131228_TMII-Sumsel (1)

Β  20131228_TMII-Sumsel (3)

Terus jalan ke Sumatera Barat, anjungan paling rame πŸ˜€ Di sini cuma masuk sebentar, karena rame banget itu! πŸ˜› Terlalu sepi gak seru, terlalu rame juga gak seru! Hahaha..banyak mauuu πŸ˜›

20131228_TMII-Sumbar

Hiasan di pintu. Cantiik :*

Anjungan terakhir yang kami masuki adalah Bali.

20131228_TMII-BAli (2)

20131228_TMII-BAli (3)

20131228_TMII-BAli (4)

20131228_TMII-BAli (1)

Udah! Haha.. Nanti kalo anak-anak udah lebih ngerti, kami harus lebih kuat fisiknya buat jalan ngelilingi TMII kayak dulu πŸ˜› Amiiin πŸ˜€ Masuk ke semua anjungan, termasuk kompleks anjungan untuk propinsi baru di belakang. Belajar sejarah sama anak-anak. Keliling naik sepeda sama-sama. Gak cuma jadi tukang foto gini aja πŸ˜›

behindthescenes

Saling meng-candid πŸ˜›

Oh iyaaa, Kirana ini udah banyakan gak mau digendong! Untung betah pake topi lebarnya πŸ˜›

Kiranaa

Kirana

TMII, berkali-kali ke sana. Masih seru aja! πŸ˜€

2 thoughts on “TMII – Jateng, Sumsel, Sumbar & Bali”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *