TMII – Dari Sabang Sampai Marauke

Pulang kerja hari Jumat, sampe rumah, ternyata Tasya malah ke Jogja sama ayahnya πŸ˜› Jadi yang harus diajak jalan-jalan, cuma Dek Fikri sama Dek Irfan aja πŸ™‚

Sabtu pagi, karena gak mau macet dan susah nyari parkir, aku bilang lebih baik berangkat pagi. Jam 7 lewat kami jalan dari rumah, jam 8 lewat dikit udah sampe TMII πŸ˜› Harga tiket masih sama seperti kali ini ke sana πŸ™‚

20131228_TMII-Aceh-Papua (1)

20131228_TMII-Aceh-Papua (2)

Pemberhentian pertama, pesawat udara RI – 001 di Nanggroe Aceh Darrussalam πŸ˜€

20131228_TMII-Aceh-Papua (3)

20131228_TMII-Aceh-Papua (4)

20131228_TMII-Aceh-Papua (5)

20131228_TMII-Aceh-Papua (7)-

20131228_TMII-Aceh-Papua (6)

We’re ready to eksplore! πŸ˜€Β  (Makasih Nenek & Kakek untuk kaos Akhtar :D, Kaos Kirana juga akhirnya muat! Makasih Bude Endang πŸ˜€ )

Entah karena kami ke’pagi’an dateng, entah emang banyak anjungan yang emang gak lagi dibuka, hari itu dari beberapa anjungan yang kami lihat, gak bisa dimasuki πŸ™ Termasuk Aceh ini πŸ™

Udahlah gak perlu sedih. Lanjuut! Adek-adek sepupu pengen liat Papua katanya. Okeee..

20131228-TMII-Aceh-Papua- (4)

20131228-TMII-Aceh-Papua- (5)

20131228-TMII-Aceh-Papua- (6)

Satu-satunya foto kami berempat! πŸ˜›

20131228-TMII-Aceh-Papua- (2)

20131228-TMII-Aceh-Papua- (3)

20131228-TMII-Aceh-Papua- (1)

Udah deh, selesai keliling Indonesia! Dari Sabang sampai Marauke πŸ˜€

Haha.. *kemudian ditatap dengan tatapan “Move On dong” πŸ˜› Indonesia udah bukan 27 propinsi lagi kayak pelajaran di sekolah dulu *ketauan angkatan berapa :P. Udah nambah jadi 34 propinsi kan ya sekarang? πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *