Categories
daily Four of Us Home Sweet Home Jalan-Jalan Kakak-Adek Keluarga Little Kingdom Watch & Read

Libur di Tengah Minggu

masih berlanjut! šŸ˜€ Bangun pagi, pas bangun langsung minta main gelembung sabun lagi. Langsung sodorin ke ayahnya aja deh šŸ˜›

20131226_MainSepeda+Gelembung (1)

20131226_MainSepeda+Gelembung (2)

Matahari aja belum terbit šŸ˜›

Terus Kirana dibangunin juga sama Masku šŸ˜› Abis beres-beres tempat tidur, aku nyelesaiin baca buku Percy Jackson 3 dulu šŸ˜€ Akhirnya selesai šŸ˜€ Terus ganti baju pake jilbab, ikut ‘main’ di luar. Masku lagi benerin sepeda Akhtar šŸ˜€ Kirana lagi main sama Tante Tataz šŸ™‚

20131226_MainSepeda+Gelembung (3)

Muka baru bangun šŸ™‚

20131226_MainSepeda+Gelembung (8)

20131226_MainSepeda+Gelembung (6)

Akhtar udah bisa ngayuh sepeda satu putaran penuh! Yay! Bisa belok, dan udah bisa pake rem tangan buat berhenti :*

20131226_MainSepeda+Gelembung (7)

Kalo kakak jatuh, bersihin dan berdiri sendiri. Kalo adek jatuh, nangis duluu! Hahaha šŸ˜€

20131226_MainSepeda+Gelembung (4)

Kakak main sepeda, adek ngintil ngejer di belakang sambil kerepotan sama sandal barunya yang masih kegedean šŸ˜›

20131226_MainSepeda+Gelembung (5)

Main gelembuuung sabuun! Senaaang! šŸ˜€

Terus dapet kabar kalo selain Bapak mertua dan ayahnya Tasya yang mau jemput Tasya karena Mamak Bapak masih lama di Serpong, 2 sepupu masku, Irfan sama Fikri juga ikut! Haha.. yang aku pikirin malahan “Huwaaaa..mesti pake kerudung terus dong di rumah!” šŸ˜›

Sorenya nyobain Singkong ala Thai, dengan resep di sini! Aaaaah, Mamak aja bilang enak. Masku suka, Kirana juga. Tapi Akhtar gak mau šŸ˜› Emang dia lebih suka pisang daripada singkong šŸ˜›

20131226_SingkongAlaThai

Jam 4 jalan dari rumah, maceeet! šŸ™ Hampir jam 5 baru sampe ITC BSD, mau beli membran dan valve medela. Terus jalan ke arah alam sutera. Sholat dulu di masjid belakang Giant BSD. Abis itu baru ngajakin Tasya jalan ke mall šŸ˜› Muter-muter sambil keselek liat harga di Informa šŸ˜› Terus ditraktir makan di Solaria sama Masku šŸ˜› Mamak kan kaget pas denger billnya, dan dengan jahilnya si Masku bilang pake bahasa Jawa yang kayaknya artinya Ky ini yang paling mahal! Issssh, buyarlah citra menantu sholehah ini *pilin kerudung šŸ˜›

20131226_livingworld

Dress yang dibeliin Mbah di Monas. Makasih Mbah šŸ™‚ Btw, akhirnya pernah juga makan sambil liat jalan di Living World šŸ˜›

Semua kebahagiaan hari itu jadi berasa lebih hangat di hati karena hari itu tepat 3 tahun kami tinggal di kerajaan kecil kami ini :*

Terus pulang, sampe rumah langsung nyiapin rok, baju, dan brego. Siap-siap kalo keluarga dari Lampung sampai (yang ternyata sampe jam 1/2 1 :))

Rumah lebih ramai! Hari ini ini berangkat kerja tanpa beban kerjaan šŸ˜› Lah kantor aja sepi šŸ˜› Besok libur lagi! Horeeee šŸ˜€

Selamat akhir pekan terakhir di tahun 2013 yaaa! šŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.