Pahlawan

Hari Senin, 9 Desember 2013, dikejutkan dengan berita tabrakan comline di Bintaro ๐Ÿ™ Alhamdulillah hari itu ke kantor naik mobil karena malemnya comline tidak dioperasikan. Merinding baca ini. Merinding tau bahwa masih banyak loh orang baik di tengah dunia, yang kalo baca atau denger di berita, lebih banyak ‘gila’nya. Merinding membayangkan mereka bertiga memasrahkan diri di depan maut yang ada di depan mata untuk kebaikan yang lebih besar. Merinding sampe tau-tau mata udah basah. Merinding pas lihat foto ini..

8aba9a613a2eed07190d01ab02ea37b7

Betapa Allah itu Maha pembolak-balik.

Masinis, wakil masinis, dan teknisi. Dihantarkan dengan orang yang hormat sebanyak ini. Pasti ada yang pangkatnya lebih tinggi. Mimpi pun mungkin gak pernah. Tapi kalo Allah berkehendak. Kun fayakun! Jadilah! Mereka meninggal dengan begitu banyak orang yang mendoakan mereka ;’)

Mereka yang bekerja dengan hati :’) Jadi malu paginya ngedumel karena tiba-tiba harus ke sebuah tempat diklat buat ngecek sudah berjalan lancar belum. Padahal si mas berbaik hati nganterin, dan aku cuma harus kepanasan 10 menitan nungguin kopaja yang gak lewat-lewat pas mau balik lagi ke kantor. Malu ๐Ÿ™

Kalo Allah mau membalik keadaan jadi buruk? Membuka aib kita sebagai manusia?

Tuh contohnya lagi rame juga beritanya, gubernur yang mungkin gak pernah mimpi juga harus ikut antri mandi dan berbagi ruangan dengan belasan narapidana lain.

Ya Allah, tolong jagalah kami, keturunan kami,supaya selalu melakukan hal yang lurus yang dapat meninggikan derajat kami di mataMu.

Amiiiin ๐Ÿ™‚

dan..

Hidup ini jangan skeptis, apalagi pesimis. Orang baik itu masih banyaaaaaak sekali ๐Ÿ˜€

SMS aku cuma buat nanya apa aku dan keluarga baik-baik aja itu salah satunya. Terima kasih Tia, it means a lot for me ;’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *