Our Little Shop

Seneng-seneng gak terlalu mikirin hidup di awal nikah : checked!

Seneng-seneng tapi mulai mikir lebih serius setelah beberapa bulan nikah : checked!

Seneng udah punya rumah sendiri tapi harus mulai harus nyisihin penghasilan buat bayar KPR rutin, masih ‘aman’ karena biaya transportasi masih kecil karena masih ngontrak di deket kantor : checked!

Hati kedut-kedut tiap bulan karena biaya transportasi melonjak sejak pindah ke rumah sendiri dan udah punya pengeluaran tambahan karena Akhtar sudah lahir : checked!

Uring-uringan karena nyatetin pengeluaran tiap hari sampe bikin chart segala terus liat angkanya kok minus. Banyak pula minusnya! : checked!

Lebih seneng karena ada Kirana πŸ˜€ Tapi kedut-kedut jadi tambah banyak karena biaya yang mengikuti bersama lahirnya si bayi ini. Pake nambah beli alat transportasi yang lebih ‘nyaman’ buat mereka pula, udah lah yaa, pasang pasrah mode on : checked!

Sungguh kuasa Allah masih bisa tetep hidup seneng dengan kondisi keuangan yang carut-marut gini πŸ˜› Karena memang rejeki itu gak akan tertukar. Kalo jatahnya satu bak, gak akan jadi satu ember. Begitu juga sebaliknya kan? πŸ™‚

Sekarang masih nulisin pengeluaran, tapi yah cuma sebatas bikin aku tenang aja karena tau uangnya dipake buat apa aja.

Dan daripada mengeluh dan amit-amit nanti malah jadi marah-marah dan menyalahkan keadaan terus malah jadi gak bersyukur, Bismillah, mari berusaha (lagi).

Jadi, yuk, monggo mampir ke toko kecil kami yaaaa πŸ˜€

www.shop.ourlittlekingdom-resize

Our Little Shop

Semoga bisa jadi pintu rejeki lain yang berkah buat keluarga kecil kami ini.

Amiiiiin πŸ˜€

P.S : Yeyeyeee..bisa bikin banner sendiri πŸ˜€ Caranya dapet dari sini πŸ˜€

4 thoughts on “Our Little Shop”

  1. Pashmina lucu? Oh, tidaaaaakkk…! Ini racuuunnn…. My kryptonite… πŸ˜†
    Laris manis ya, wifeeeyyy… πŸ™‚
    Btw, bikin akun di instagram, dek. Dijamin lebih luas pemasarannya.. πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *