Minggu kedua di bulan November

Sebelum nyeritain minggu ini, marilah flash back dulu ke Minggu lalu setelah drama baju senada ini πŸ˜›

Hari Rabu itu, Akhtar nemenin tante Nia di rumah. Kami naik kereta lagi. Rabu malem itu, Nia dijajanin bakso Mas To sama Martabak Keju, soalnya kalo di Palembang, sudah pasti gak akan dikasih ibu makan martabak keju πŸ˜› Hari Kamisnya, Nia udah mandi dari jam 3 pagi, lalu disusul aku dan Masku. Kali ini, anak-anak diangkut aja, gak pake mandi *tumbeen πŸ˜› Iya sih, maksudnya baik, biar kami gak bolak- balik bandara, tapi gak penerbangan sepagi itu juga siih πŸ˜› Jam 4 kurang dikit baru jalan dari rumah, sampe jam 5 kurang. Ngedrop aja karena sekarang kan tempat check in sama pintu keluar jauuuh πŸ™ Tau-tau hapenya udah g aktif aja. Tau-tau nelpon udah di Palembang πŸ˜› Hahaha, mepeeet yaaa? Sama kayak dulu pas kami ke Palembang pas aku mulai cuti buat lahiran Kirana ini πŸ˜› Belum sampe jam 1/2 6, kami udah ada di kantor. Mandiin anak satu-satu, sebelum jam 1/2 7 udah main di taman depan kantor πŸ˜› *uuuh, tapi banyak nyamuk ternyata πŸ™

20131107_TanteNiapulaang

Hari Sabtunya masku ulang tahun. Cuma bikinin beliau soto, bolu pisang pake takaran jadi-jadian, dan bubur kacang ijo yang dikasih tulisan angka 27 pake susu kental manis yang gak diliat aja dong sama yang makan, langsung aduk begitu nerima mangkoknya -__- Sorenya ada arisan RT, anak-anak ini mau ikut aku semua. Zzz..untungnya mereka lumayan tertib πŸ™‚ Makanannya tekwan, kemana aja aku baru tau kalo ada tetangga yang juga dari Palembang πŸ˜› Pulangnya hujan deras banget. Bolu pisang dan teh tarik itu nikmat sekaliiii πŸ˜€

20131109_Buburkacangijo

Kacang ijo dipresto, kalo udah empuk, baru masukin jahe yang digeprek, gula merah, gula putih dikiiiiit, dan santan. Lebih enak kalo ada daun pandan πŸ˜€

20131109_BoluPisang 20131109_BoluPisang1

Tepung terigu diayak sama baking powder dikit, dicampur ke pisang yang udah dihancurkan dikit-dikit. Kasih telur, mentega, dan 1 kotak UHT punya kakak yang 125ml. Terus dipanggang deh. Ukurannya? Gak tauuu, belum punya gelas ukur πŸ˜›

Besok subuhnya, bangunin masku jam 1/2 4, karena jam 4 pagi udah harus ke rumahΒ  Ucup buat persiapan kerjaan foto-foto pertamanya! Partnernya Ucup lagi gak bisa di hari itu, jadi Masku jadi fotografer tembak πŸ˜› Seharian ditinggal bertiga anak-anak. Kami menambah tempelan wall sticker di kamar πŸ˜€ Masak tongkol bumbu kuning dan ngabisin daging domba sisa kurban buat dimasak sop lagi. Nyuci dan nyetrika beres (karena Kirana tiudr siangnya 3 jam :P). Pas mau mandi menyambut pak suami, Kirana bangun. Jadi mengeluarkan senjata ampuh! Backyardigan πŸ˜› Anteng 2 bocah joget sambil nonton πŸ˜› Masku pulang setelah isha, bawa kebab yang lariiis banget dimakan anak-anak. Kirana’s first mayonaise πŸ˜€

Alhamdulillah, dapet uang pertama yang Masku dapet dari foto-foto. Semoga beneran jadi bisa menjadi pintu rejeki lain buat keluarga kami yaaa πŸ˜€ Beberapa foto hasil karya beliau di sini. Di wifey ini juga, kalo fotonya tajam, itu berarti dari kamera masku πŸ˜› Itu bukan portfolio siiih, cuma daily photo. Secara personal, setelah kenal masku bertahun-tahun, aku merasa kalo semakin ke sini, dia semakin bisa bercerita lewat foto. I’m his #1 fans! :* Kalo mau lebih profesional, pak suami ini minta modalin kamera baru *pingsan πŸ˜›

Jadi, ada yang mau difotooo? #PassionForMoney resmi dibuka πŸ˜› Just email us yaaa. We’ll try our best! πŸ˜€

*eaaa, ujung-ujungnya iklan. Hahahaha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *