Categories
Hope & Dream Just My Thought My own corner The Story Two of Us

Bidadari Surga

*Silahkan balik badan yang g mau baca #RomantismeMarriedCouple πŸ˜›

Di suatu pagi, di perjalanan menuju kantor,

“Mas, mas pernah g dicium cewek cantik?” *ketebak banget ini lagi minta dipuji πŸ˜›

“G pernah” dengan muka lempeng

“Loh kok g pernaaaaaaaaaaaaaah?” merengut

“Iya, g pernah. Pernahnya dicium bidadari surga” sambil jawil

Hahahaha..istri jarang digombalin langsung merah mukanya πŸ˜›

Masalah bidadari surga untuk laki-laki sholeh ini udah jadi bahan perdebatan pun dari sekarang πŸ˜›

Misalnya pas abis denger ceramah di radio yang bahas tentang lelaki sholeh.

“Wah, enak dong ya kalo laki-laki sholeh nanti dikelilingin bidadari surga”

“Gaaaaaaaaaaaaaaak. Ky g mau dimadu sama bidadari surgaaaaa! Lebih baik sendiri di surga daripada dimadu!”

Eaaaaa..yang udah pede banget masuk surga padahal sholat aja masih suka nunda πŸ˜›

Yuk lah, berbenah diri supaya lebih baik.

Semoga beneran bisa jadi bidadari surga yang udah bisa menyejukkan dari dunia juga.

Amiiin πŸ˜€

#RandomPosting πŸ˜›

9 replies on “Bidadari Surga”

Eaaaa …. trus dapet absen ga? *antiklimaks*

Suka berdebat juga tuh yg katanya jumlah helai jenggot itu menandakan jumlah bidadari yg mengelilingi laki-laki soleh nanti di surga (padahal blm sahih juga kn). Tapiii … uda pengen cabutin semua jenggot pak suami deh kalo inget -__-

Tentu lah! 8.14. Hahahaha.. *eh, tapi itu kan karena galau mau masuk apa g karena Kirana lemes

Masku g punya jenggot! Asiiiiiiiik! πŸ˜›

Udah ada komennya kok Mbak Tituk, tapi emang untuk yang pertama komen di sini, harus aku approve. Menghindari SPAM πŸ˜›

Makanya ditulis di sini, mbaak. Karena sesungguhnya suami saya adalah suami yang lempeng nan cuek πŸ˜›

Aku jugaaa, pelan-pelanlah ya dibeneriin πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.