Cinta #2

Bangun kesiangan, tapi gerakan ngerjain apa-apa g dipercepat πŸ˜›

Pas liat masku ambil baju yang mau dibawa kalo-kalo jadi dinas luar kota malem ini sampe besok, aku nyeletuk “Kan ada batik yang baru mas?”

Tapi karena ngerjain yang lain, udah deh gtw akhirnya masku bawa batik yang mana buat besok *istri sholehah? not πŸ™

Pergi ke kantor telat, sampe tentu saja telat. Semacam ‘kutukan’ buat aku. Kalo sekali udah telat, beruntunlah telat terus di satu periode absensi πŸ˜›

Cepet-cepet anter anak-anak, ambil tas kakak dulu.

Terus liat batik yang dibawa masku ternyata batik yang aku bilang tadi. Pas liat warnanya baru ngeh senada banget sama baju yang aku pake. Magenta.

“Yaaah, coba hari ini pake batik yang ituuu”

Tapi masku g mau πŸ˜› Ya udah, anter anak-anak secepat kilat. Sudah makan dan main tadi kok di mobil πŸ˜›

Peluk, cium, pesan-pesan, dadah-dadah. Kirana nangis sih πŸ˜› Pas peluk rame-rame, anak tetangga kami ini ikut nimbrung tentu saja :*

Jalan lagi ke mobil, masku duluan manasin mobil dulu. Aku beli jus buat berdua.

Buka mobil, senyum langsung merekah!

Ada yang ganti batiknya! :’)

Sungguh ya membahagiakan hati istri sesederhana itu saja caranya :’)

Terima kasih ya mas :*

Love You :*

2 thoughts on “Cinta #2”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *