Mudik 2013 #5 – Menikmat Pagi & Main Kembang Api

Pagi terakhir yang bisa santai di Lampung. Bisa santai mandi dengan air segar, dengerin kicau burung, kokok ayam, sama lenguhan sapi (yang dibilangin Akhtar kayak bunyi kapal :P). Biasanya anak-anak main sama Mbah, aku me-time dengan goler-goler di kasur, kadang-kadang ketiduran lagi. Haha..mewah banget kan itu? 😀 Tapi hari terakhir itu, si Mas ngajakin diboncengin jalan-jalan. Langsung pake jaket (yang dikasih Nia pas kami nganter dia ke Bandara hari Rabu sebelum kami pulang ke Lampung :)), ambil brego. Eh, lupa, rok rumahan dicuci! Langsung manggil adek, minjem rok 😛

20130807_menikmatipagi (1)

20130807_menikmatipagi (8)

Apakah romantis? Harusnya ya? Tapi si istri ini teriak-teriak terus takut jatuh! Hahaha, apalagi pas turunan 😛 Setiap ada yang dikenal, berhenti dulu sapa-sapa 😛 Sepedahannya cuma sampe SD si Mas aja. Tapi hati ini hangaaaaaaaaaaaat sekali rasanya! #RomantismeMarriedCouple.

Pulangnya, mampir dulu di rumah tetangga deket rumah Mamak. Anak-anak di situ sama Mbah. Akhtar ini merajalela di sana. Tau-tau udah g ada di rumah, dibonceng Mbah, dibebasin pula mencet klakson senyaring itu *geleng-geleng kepala. Aku kegirangan lagi ketemu sepeda! Haha, bentuknya jadul gitu pula. Si mas kan selama ini meragukan kalo aku bisa ngendarain sepeda! Favorit dia foto ini, katanya kayak bu guru mau ngajar 😛

20130807_menikmatipagi (5)-tile

20130807_menikmatipagi (3)

20130807_menikmatipagi (2)    20130807_menikmatipagi (6)

20130807_menikmatipagi (7)

 Abis itu siap-siap, mau nyicil keliling ke rumah keluarga dari pihak Mamak, soalnya lebaran pertama jatah keliling ke rumah keluarga dari pihak Bapak. Lebaran kedua kami kan rencananya sudah berangkat ke Palembang 🙂 Hari itu cuma dapet ke 3 rumah. Sempet melipir dulu ke kota beli bedak 😛 Jam 2an pulang ke rumah. Haha, aku g bantuin mertua masak apa? 😛 Mamak tahun ini katanya capek, jadi kue-kue kering sama basah beli semua! Di rumah Mamak juga g bikin ketupat, yang terkenal dari rumah Mamak itu bakso. Baksonya sampe siang belum diambil dari penggilingan daging 😛 Tinggal bulet-buletin pun 😛 Rumah juga tinggal disapu karena baru aja selesai direnovasi. Malemnya aku nyapu, adek ngepel 😛

Malam takbiran! Nyeeeeees..alhamdulillah ya Allah masih bergetar hati ini mendengar takbir 🙂 Malam itu ditutup dengan bakar kembang api 1 kotak doang. Akhtar tampak g terlalu tertarik 😛

20130807_kembangapi

Menikmati suasana desa di pagi hari & main kembang api : checked!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *