Minggu kedua di bulan Juli ini..

Suara udah serak menuju ke hilang dua hari ini, efek akumulasi kurang tidur berhari-hari πŸ˜› Yuk ah dilist apa yang mau diinget di minggu ini πŸ™‚

– Sabtu Minggu lalu, masku ada rapat di Anyer. Karena minggu sebelumnya kami dari Bandung, jadi g sempet belanja bulanan. Jumat pulang dari kantor, mampir ke carref*ur, tentu saja pulang bawa DVD juga. Sabtu pagi banget masku berangkat, niatnya minta drop di depan kompleks tempat biasanya tukang sayur mangkal. Tapi hari itu kok belum muncul πŸ™ Akhirnya mampir beli beras yang habis bis bis, dan dianter pulang. Masku berangkat, aku nemenin kakak main bola bentar di luar. Nemenin versi aku adalah aku cuma berdiri sambil gendong Kirana, terus nendang kalo bolanya deket sama aku aja. Kalo jauh? “Kak, bolanya diambil dooong” πŸ˜› Abis itu nunggu bu sayur lewat, untuk masak dengan bahan seadanya, karena tetangga baru bisa dititipin hari Minggunya πŸ˜› *makasih tetangga πŸ˜€

– Menikmati bermalas-malasan Sabtu Minggu. Bermalas-malasan artinya mencoba g pusing liat rumah yang berantakan banget efek ditinggal weekend lalunya itu. Tetep ngerjain semua sih, tapi g ngoyo harus bersih semua. Manapun, Sabtu pagi itu nganter Kirana iminusasi campak di posyandu bulanan di kompleks, Perdana ini megangin anak disuntik. Mau gimana lagi, masku lagi g ada πŸ˜› Akhtar bantuin bawa buku KMS :* Karena itu, jadi pas malem minggu itu keluarga tetangga dateng bawain mie kopyok bikinannya sendiri, mereka di teras aja. Hahaha..maaf ya tetanggaaaa πŸ˜› Akhtar mainan air sampe dia dan Khalila basah -__-

– Pas mau sms pak ojeg buat dijemput pagi kan nanya dulu ke masku jadi pulang kapan. Rencananya kan Senin pagi baru dari sana. Melambung tinggi rasanya pas katanya g usah pesen ojeg, dia pulang aja nebeng temen. Makasih ya mas, bela-belain balik ke kantor, nyetir malem-malem sendiri, dan baru sampe jam 1/2 2 pagi supaya bisa pergi bareng kami :* Gpp deh, besoknya kita jadi telat karena pada bangun kesiangan πŸ˜› Ada acara cium-cium Kirana sih, anaknya bangun, ayahnya malah merem karena terlalu ngantuk. Yang nungguin Kirana? Siapa lagi? -__-

– Senin pagi abis telat itu, langsung ikut seminar sama pak Irwan Rinaldi, yang pernah ketemu jadi pembuka di seminar komunikasi pasangan. Perdana nih ngantor ngadain seminar temanya parenting. Dalam rangka work-life balance πŸ™‚ Me like it! Nanti ya di-share kalo mood πŸ˜› Tambah nge-boost semangat, pas masku yang katanya ngantuk karena baru pulang malemnya itu, tiba-tiba masuk ruang seminar dan duduk di baris depan. Walo telat, tapi aku seneng, tau masku sangat peduli sama anak-anakΒ  dengan mau terus belajar :*

– Abis seminar, ada makan-makan buat menyambut puasa :D. Selamat berpuasa, ya semua! Maaf lahir batiiin πŸ˜€ Kalo boleh titip doa, semoga puasaku yang baru mulai hari ini sukses, ASI tetep cukup buat Kirana, jadi ibu menyusui ini pede puasa sampai akhir Ramadhan. Amiiiiin πŸ˜€

– Masku puasa hari Selasa. Bisa nyiapin sahur si Mas lagi setelah absen tahun lalu :*

– Jalanan lagi subhanallah ya karena ini, pulang langsung sama nunggu dan tiduran di kantor dulu sampe jam 1/2 9, sampe rumah sama -__- Kemarin diperparah sama hujan deras angin kencang tepat di jam pulang kantor (Cuma berkurang 1/2 jam aja loh ini! -__-). Pernah labil lewat tomang macet, muter ke Sudirman, macet juga, balik lagi ke Tomang πŸ˜› Akhirnya ngerasain buka puasa di jalanan, di tengah hujan, di deket bundaran HI. Kurang urban apa coba? πŸ˜› *pretekin badan

20130711_HI

– Tapi ada kejadian lucu, sebelum kejadian di atas. Kan pas jemput anak-anak langit masih ceraaaaaaah banget. Pas anak-anak udah sama kami juga masih cerah. Dan tau-tau hujan deras aja pas kami belom sampe mobil. Dan itu kami masih harus jalan di jalanan terbuka sedikit lagi. Akhirnya masku lari ke mobil ambil payung. Seperti biasa, masku pegang payung gede, payungan bertiga sama aku yang gendong Kirana. Akhtar pake payung sendiri. Naaah, kemarin itu ternyata hujan plus angin kenceng. Paniklah si kakak, terus sama ayahnya payungnya dipegangin dari atas. “Ayaah, jangan pegang-in. Kakak pegang sili”. Hahaha, jadilah kami berkerumun karena kakak yang panik tapi g mau dibantuin itu g mau jalan. Basaaaaah! Hahaha, akhirnya dibilangin ayah gpp jalan aja sampe juga ke tempat yang bisa neduh, trus Akhtar jadi nangis “Kakak jatuuh, Celana kaka basah. G ada lagi celana. Kakak (ka)sian” Hahahaha…kamu lucu banget si bayiii! πŸ˜›

201307_Payuuungan

kakak payungan sendiri – bukan di hari hujan badai

– Kami nginep di hotel bagus hari Rabu karena masku ternyata ada kerjaan! Hayyah, g siap-siap baju pula kan? Anak-anak sih aman, bajunya di TPA banyak. Masku ada batik di mejaku. Lah aku? Akhirnya kami melipir ke mall samping hotel demi nyari segala daleman dan baju aku abis magrib. Muter-muter g dapet sampe masku harus rapat. Sok hebat terus keliling mall gendong Kirana tanpa gendongan dan gandeng Akhtar. Bajunya dapet? Oh, tentu saja tidak! Setelah sekali nyobainΒ  baju dan heboh banget di fitting room, aku g mau nyoba-nyoba lagi. Ujung-ujungnya wasap Yuli, pinjem bajuuu! Hahaha, untung ada yang muat. Makasih Yuli :* 1 hari itu alhamdulillah bisa tidur nyenyak banget banget banget. Alhamdulillah πŸ™‚ Tapi tangan pegel euy, dan besokannya suaraku mulai hilang πŸ˜› Kapok dulu ya jalan-ajaln di mall cuma bertiga πŸ˜›

Besok weekend, semoga istirahat yang banyak bisa bikin badan fit lagi! Amiiin πŸ™‚

Happy weekend! πŸ˜€

4 thoughts on “Minggu kedua di bulan Juli ini..”

  1. Yaaah…. ga jadi deh kaaan beli baju barunyah πŸ˜›

    Selamat wiken kaliaaaan…. sempetin ngintip mebel sanah, katanya klo mo lebaran harga naik πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *