Akhtar 1st Report

5 Juli 2013, bangun kesiangan dan telat. TApi jadi g antri ambil laporan pertama kakak. Aih, itu aja udah bikin hati ini hangat, melihat hasil karya kakak selama 6 bulan ini. Ini belom semua πŸ˜› Saat baru mulai adaptasi pindah balik ke TPA ini setelah 3 bulan di TPA lain. Dari yang malu-malu, g mau nyanyi sampe sekarang kadang g mau diajak pulang πŸ˜› Bonus yang berlipat-lipat pas bu guru sampe bilang “Pokoknya Akhtar Top, bun”. sambil ngasih jempol πŸ˜‰

20130705_Kakak1stReport

20130705_Kakak1stReport- (3)

kata bu guru, kalo kertasnya belum penuh, menurut kakak itu masih belom selesai. Tuh liat pas mewarnai bendera, di bawah juga diwarnai, “Ini belom bu” :))

20130705_Kakak1stReport- (2)

Kalo nempel semangat ngerjain cepet-cepet. Tapi tiap tangannya kotor, minta langsung bersihin. Padahal nanti dilanjutin kan tangannya kotor lagi, kak πŸ˜›

20130705_Kakak1stReport- (1)Bikin ini ada yang pake cat air yang pake sedotan ditiup ke kertas, ada yang tempel wortel ke kertas, ada yang bikin gelembung udara ditiup di kertas dan ditunggu sampe balonnya meletus (Akhtar tentu saja, diusap-usap kertasnya). Ah, bu guru, makasih banyaaaak. Aku g kreatif gini nyari mainan. Alhamdulillah di ‘sekolah’ dapet banyak pelajaran dengan metode yang menyenangkan.

Β  Great Job, Akhtar! Do fun terus yaaaa! Terima kasih bikin kami selalu bangga sama kamu, ya nak πŸ™‚

dan terutama, Terima kasih Allah menambah kepintaran Akhtar πŸ™‚ Terima kasih untuk anak(-anak) yang menyejukkan hati ini :’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *