Categories
Akhtar Just My Thought Milestone My own corner

Perawat Kecilku

Kemarin, bangun pagi tiba-tiba ngerasain g enak di gigi. Ya masak sakit gigi lagiii? Ditanyain masku, mau g ngantor aja apa? Tapi kan hari itu ada pementasan anak-anak dalam rangka ulang tahun TPA, jadi yaaa mesti banget berangkat! Perayaan ulang tahun TPAnya seruuu. Ada yang g mau ikut nari dan nungguin tape aja *lirik Akhtar, ada yang pas lomba merangkak ke ibu g mau maju *lirik Kirana, dan ada yang berhari-hari g pede disuruh ikut lomba cepet-cepetan pakein baju ke bayi karena yang bajuin anak-anaknya kan ayahnya eh ternyata juara satu *tunjuk tangan bangga! 😛 Nanti deh diposting sendiri kalo udah bisa ngecapture gambar dari video. Kemarin cuma divideoin siiih, g ada inget buat foto 😛 Kalo g berhasil, yaa udah 😛

Seharian udah g enak banget. Yang kanan, gigi senut-senut, ada bonus sariawan di bibir kiri. Kepala senut-senut, kedinginan. Pengen cepet ketemu kasur aja.

Eh, sore hujan. Eh, macet sampe 3 jam. Di jalan sampe nangis “Ya Allah, cuma pengen baringan di tempat tidur rumaaah”

Kasian Akhtar, mau minta nyanyiin aja aku udah g mood dan g bisa karena gigi senut-senut

“Kakak, bunda sakit, g bisa nyanyi. Kakak aja yang nyanyi buat Bunda”

dan Akhtar nyanyi sambil usap-usap tangan aku! Aku tambah mau nangiiiis :’)

Udah deket rumah, g tahan g makan obat. Akhirnya mampir ke apotek. Semoga Kirana gpp ya Allah.

Akhtar pengen soto, karena kelaan di jalan jadi ketiduran. Alhamdulillah g nangis pas dibangunin begitu sampe rumah buat makan. Abis makan, dia langsung mau bawa piring dia sama bantu ayah bawa piring aja masukin ke bak cuci piring. Terus aku minta tolong ambilin minum. Terus aku minta tolong lagi ambilin tas kecil bunda.

“Yang ini ya bunda?”

“Iya, makasih kakaak”

“Minum obat ya Bunda” sambil buka resleting HPOku, ambil obat “Nih, bunda”

Aku meleleeeeeeeh :’)

Semoga selalu jadi anak sholeh ya, kak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.